'Produce 101' Versi Jepang Mulai Syuting di Korea Selatan, Begini Respon Netizen
Naver
TV

'Produce 101' versi Jepang bakal dipandu oleh entertainer Ninety-nine (Nainai). Program garapan CJ Entertainment ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini.

WowKeren - CJ Entertainment beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggarap "Produce 101" versi Jepang. Sama seperti versi Korea, program survival ini nantinya akan menampilkan 101 trainee untuk mencari 11 member yang akan debut.

Pada Senin (12/8), terungkap jika "Produce 101" versi Jepang sudah memulai proses syuting di Korea Selatan. Ke-11 idol yang terpilih sebagai member boy grup dijadwalkan akan debut pada 2020 mendatang.


Kabar "Produce 101" versi Jepang melangsungkan proses syuting di Korea Selatan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar cibiran netizen. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"K di KCON adalah Korea tapi mengapa diisi idol Jepang? Begitu juga MAMA. JYP juga mengatakan bahwa mereka akan menglobalisasi idol Jepang. Mengapa kalian begitu tidak sabar sehingga kalian tidak bisa melakukan pekerjaan yang bagus di Jepang?"

"Kupikir CJ Entertainment begitu menyukai Jepang."

"CJ Entertainment bahkan tidak memperhatikan orang-orang dari Korea."

"Mengapa mereka menggarap versi Jepang di sini? Tolong singkirkan semua itu."

"Mengapa grup debutan Jepang ikut ambil bagian di KCON dan MAMA?"

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang bakal dipandu oleh ntertainer Ninety-nine (Nainai). Program ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 ini. Apakah kamu tertarik menyaksikan versi terbaru "Produce 101" ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...