Teen Choice Awards 2019: Didominasi 'Avengers: Endgame', Inilah Daftar Pemenang Kategori Film
Marvel Studios
Film

'Avengers: Endgame' meraih empat piala sekaligus. Termasuk Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson yang berkesempatan membawa pulang piala Choice Action Movie Actor dan Actress.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan Teen Choice Awards 2019 kembali dihelat. Kali ini, ajang favorit para remaja tersebut dilangsungkan pada Minggu (11/8) malam waktu setempat di Hermosa Beach, California.

Tahun ini, film blockbuster Marvel Studios, "Avengers: Endgame", berhasil mendominasi kategori film dengan meraih empat piala sekaligus. Tak terkecuali kategori Choice Action Movie, di mana seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini berhasil melibas para pesaingnya seperti "Ant-Man and The Wasp", "Captain Marvel", "Bumblebee", "Men In Black: International", hingga "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Tak hanya itu, dua pemeran utama dalam film ini, Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson juga berkesempatan untuk membawa pulang piala. Keduanya menang dalam kategori Choice Action Movie Actor dan Choice Action Movie Actress. Tentu saja hal ini menjadi penghormatan besar, mengingat karakter Iron Man dan Black Widow yang diperankan keduanya dikisahkan tewas dalam film "Avengers: Endgame".


Mengekor di bawah "Avengers: Endgame", ada "Aladdin" yang juga meraih prestasi gemilang. Film live-action terlaris Disney ini menyapu bersih kategori Choice Sci-Fi/Fantasy Movie. Selain itu, dua pemerannya, Naomi Scott dan Will Smith, rupanya juga meraih kemenangan di masing-masing kategori Choice Sci-Fi/Fantasy Movie Actress dan Choice Sci-Fi/Fantasy Movie Actor.

Menyusul kedua film tersebut, "After" dan "Spider-Man: Far From Home" juga meraih hasil memuaskan. Tercatat, "After" secara mengejutkan berhasil mengungguli "To All the Boys I've Loved Before", yang sebelumnya sangat diunggulkan di kategori Choice Drama Movie. Bahkan Hero Fiennes Tiffin dan Josephine Langford juga menyapu bersih kategori Choice Drama Movie Actor dan Actress.

Untuk "Spider-Man: Far From Home" sendiri, kedua pemeran utamanya, yakni Tom Holland dan Zendaya Coleman masing-masing berhasil meraih piala Choice Summer Movie Actor dan Choice Summer Actress.

Nah, berikut adalah daftar pemenang Teen Choice Awards 2019 kategori film:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru