Teen Choice Awards 2019: Taylor Swift Raih Piala Icon Award, Intip Daftar Pemenang Kategori Musik
Instagram/teenchoicefox
Musik
Teen Choice Awrds 2019

Di akhir pidato kemenangannya, Taylor juga turut memberikan informasi kejutan dengan memberitahu bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul 'Lover' pada Jumat (16/8), sepekan sebelum album barunya dirilis.

WowKeren - Acara penghargaan Teen Choice Awards 2019 telah dirampungkan di Hermosa Beach, California. Dalam acara yang dihelat pada Minggu (11/8) malam waktu setempat ini, para pemenang masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Untuk kategori musik, musisi tampan Shawn Mendes serta boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) berhasil mendominasi dengan menyabet banyak kemenangan. Shawn sendiri tercatat mengumpulkan tiga piala, termasuk kategori utama Choice Male Artist.


Dalam kategori ini, musisi asal Kanada tersebut berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Ed Sheeran, Khalid, Lil Nas X, hingga Post Malone. Tak hanya itu, pelantun "Treat You Better" ini juga sukses meraih piala Choice Summer Song berkat lagu duetnya dengan Camila Cabello, "Senorita".

Sedangkan BTS juga turut meraih hasil gemilang dengan menyabet tiga piala, termasuk di kategori Choice Collaboration berkat kolaborasi mereka dengan Halsey di lagu "Boy With Luv", serta Choice Summer Tour lewat tur dunia mereka, "BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself Tour".

Selain sejumlah kategori yang diperebutkan, tahun ini rupanya Teen Choice Awards juga memberikan penghargaan khusus, yakni Icon Award. Musisi yang berhasil meraih penghargaan spesial ini adalah Taylor Swift, yang menerima piala kehormatan ini dari pesepak bola Alex Morgan.

Dalam pidato kemenangannya, musisi berusia 29 tahun ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan menyebut mereka sebagai orang-orang paling luar biasa. Menariknya, pelantun "You Need to Calm Down" ini juga mendapatkan piala khusus yang didesain dengan gambar tiga kucing peliharaannya, Meredith Grey, Olivia Benson, dan Benjamin Button.

Selain menerima penghargaan, Taylor juga turut memberikan informasi kejutan di akhir pidato dengan memberitahu bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul "Lover" pada Jumat (16/8) mendatang, tepat sepekan sebelum album barunya dirilis.

Nah, berikut adalah daftar pemenang Teen Choice Awards 2019 kategori musik:

You can share this post!

Related Posts
Loading...