Dibintangi Shakti Arora, Pencinta Drama India Bakal Dimanjakan Lewat ‘Silsila’ Di ANTV
TV

Pecinta drama India akan dimanjakan oleh ANTV lewat tayangan ‘Silsila’. Serial drama ini akan dibintangi langsung oleh Shakti Arora dan siap tayang perdana pada Selasa (13/8).

WowKeren - ANTV kembali memberi kejutan kepada para pemirsa setianya. Terutama bagi mereka para pecinta serial drama India. Stasiun televisi ini akan menghadirkan “Silsila” yang siap tayang perdana.

Seperti pers rilis yang diterima WowKeren pada Senin (12/8), “Silsila” siap tayang perdana pada Selasa (13/8). Yang mana serial drama India ini akan hadir pada pukul 09.30 WIB.


Lebih lanjut, “Silsila” ini akan dibintangi oleh artis ternama India yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV. Yaitu Shakti Arora yang memegang andil sebagai tokoh utama dengan berperan sebagai Kunal Malhotra, seorang dokter anak.

Dalam serial drama India ini, Shakti Arora akan beradu akting dengan Drashti Dhami yang berperan sebagai Nandini Malhotra. Yaitu istri kedua dari Kunal Malhotra. Lantas “Silsila” akan menceritakan kisah tentang persahabatan dua wanita yang dibumbui dengan konflik percintaan dan perselingkuhan dalam rumah tangga.

Dibintangi Shakti Arora, Pencinta Drama India Bakal Dimanjakan Lewat ‘Silsila’ Di ANTV

Pers Rilis

"ANTV kembali menayangkan serial India baru yang dibintangi oleh artis - artis yang sudah tidak asing lagi bagi pemirsa setia ANTV yaitu Drashti Dhami dan Shakti Arora," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV. "Tidak hanya cerita cinta biasa, Silsila ini juga bertema tentang usaha seorang perempuan yang akan memperjuangkan hak-haknya dalam menjalani hidup rumah tangga."

Pada tayangan perdananya, Nandini telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep seorang pengusaha. Selama pernikahannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT. Ditengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya, tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kumal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli.

Di sisi lain, kabar tersebut juga disampaikan langsung oleh pihak ANTV melalui sebuah postingannya di Instagram. ANTV mengunggah video cuplikan dari tayangan perdana “Silsila”.

Melihat di kolom komentar, rupanya netter menyambut kabar tersebut dengan antusias. Mengingat sosok pemeran utama dalam “Silsila” sudah tidak asing lagi bagi mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...