Cinta Masa Lalu IU Diduga Sudah Muncul di 'Hotel Del Luna' Era Sekarang
Twitter/CJnDrama
TV

Netizen yakin Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun) selama ribuan tahun sudah mengawasi Jang Man Wol (IU). Banyak juga yang menduga inilah alasannya ia tidak bereinkarnasi.

WowKeren - "Hotel Del Luna" episode terbaru sukses membuat kejutan karena menampilkan reinkarnasi Yeon Woo (Lee Tae Sun) yang kini bekerja sebagai seorang detektif kepolisian dan sedang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Kemunculan Yeon Woo ini rupanya membuat netizen membuat berbagai dugaan baru soal cinta pertama Jang Man Wol (IU), Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun). Banyak yang menduga jika di era sekarang, Choeng Myung sebenarnya sudah muncul.


Namun bukan berupa reinkarnasi seperti Yeon Woo, Choeng Myung diduga muncul dalam bentuk kunang-kunang yang bertemu Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) di bangunan lama Hotel Del Luna.

"Mungkinkah kunang-kunang yang kemarin itu Choeng Myung? Mungkin Cheong Myung tidak bereinkarnasi dan berada di sisinya (Jang Man Wol) sepanjang waktu. Dia merasa tidak enak meninggalkan Man Wol sendirian."

"Apa mungkin Cheong Myung adalah kunang-kunang? Tapi aku juga ingin melihat Cheong Myung versi modern."

"Kalau Man Wol menyadari jika Cheong Myung sudah memperhatikannya sebagai kunang-kunang selama 1300 tahun, bagaimana reaksinya? Apa dia masih membencinya?"

"Dia kelihatannya sangat membenci Cheong Myung, jadi aku tidak yakin bagaimana ceritanya akan berkembang. Akhir previewnya sangat menyedihkan. Penulis naskah, tolong beri kami akhir bahagia."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" Song Joong Ki dan Kim Ji Won yang dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...