Raffi Ahmad Tak Akan Gelar Pesta Besar-Besaran Saat Rafathar Ultah ke-4, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap alasan tahun ini memilih merayakan hari kelahiran Rafathar secara sederhana. Rafathar diketahui berusia 4 tahun pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - Tepat pada 15 Agustus mendatang, Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan genap berusia 4 tahun. Biarpun dikenal sebagai salah satu keluarga tajir melintir di kalangan artis, namun Raffi malah mengaku tidak akan menggelar pesta ulang tahun Rafathar secara besar-besaran.

Rencananya, Raffi akan menggelar acara pengajian untuk memperingati hari lahir putranya itu. Ia juga mengungkap bahwa Rafathar meminta mantan asistennya, Merry untuk menjadi MC alias pembawa acara.

"Dia (Rafathar) cuma ingin mainan Toy Story sama MC-nya Merry," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat pada Minggu (11/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi Merrynya enggak, gimana dong."

Seperti diketahui, Merry yang telah bekerja bersama Raffi dan Nagita selama 13 tahun memang telah pamit. Ia pulang kampung karena dijodohkan oleh orangtuanya. Sementara itu, Raffi mengungkap bahwa dalam acara ultah Rafathar nanti akan ada lomba karena memang berdekatan dengan HUT RI.


"Aku janji sama warga komplek sini, 17 Agustus mau ada lomba," sambung Raffi. "Rafathar ‘kan ulang tahunnya dekat 17 Agustus, jadi sekalian lomba aja, anggap aja itu perayaannya. Karena enggak pernah 17 Agustusan di sini juga."

Raffi juga mengungkap alasan dibalik tidak merayakan ulang tahun Rafathar secara besar-besaran. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini tidak ingin mengajarkan putranya untuk manja.

"Takutnya ‘kan kalau semuanya dimauin, nanti besarnya dia manja. Karena dia anak laki-laki , kalau anak perempuan beda," tambah Raffi. "Kalau aku dari kecil enggak pernah di raya-rayain ulang tahun. Buat aku ulang tahun, ya udah aja, bersyukur. Biar Rafathar ngerti akan hal itu."

Di usianya yang sebentar lagi 4 tahun, Rafathar kini ternyata sudah sibuk dengan kegiatan sekolah dan ekstrakurikuler. Alhasil, waktu untuk dihabiskan bersama Rafathar juga semakin sedikit.

"Rafathar berangkat jam 07.00 WIB. Pulangnya bisa jam 16.00 WIB, jam 17.00 WIB," cerita Raffi. "Ekstrakurikuler di sekolahnya ada bola, berenang, taekwondo. Terus ada belajar baca tulis di rumah, belajar main drum."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru