Akting Ji Sung di 'Doctor John' Dipuji Super Seksi hingga Sukses Membuat Para Pria Jatuh Cinta
TV

Akting Ji Sung di episode terbaru 'Doctor John' kembali menuai banyak pujian. Kali ini, Ji Sung bahkan sukses membuat para pria jatuh cinta karena kemampuan beraktingnya.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Doctor John" pada akhir pekan lalu. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young ini menyuguhkan cerita yang semakin menarik di episode terbarunya tersebut.

Berbagai konflik memang mewarnai episode terbaru "Doctor John", namun sejumlah bumbu-bumbu romantis di dalamnya membuat drama ini sangat menarik. Karena itu, episode terbaru drama ini kembali menuai banyak pujian, termasuk akting pemeran utamanya, yakni Ji Sung yang berperan sebagai Cha Yo Han.


Banyak orang yang dibuat kagum dengan akting Ji Sung. Beberapa bahkan menyebut Ji Sung sangat seksi karena aktingnya yang mumpuni, hingga sukses membuat sesama pria jatuh cinta kepadanya.

Akting Ji Sung di \'Doctor John\' Dipuji Super Seksi hingga Sukses Membuat Para Pria Jatuh Cinta

SBS

"Aku seorang pria. Bagaimana aku bisa jatuh cinta dengan Ji Sung? Bagaimana dia bisa sangat seksi?? Perawat membuatku jijik hari ini. Selamat malam dan semoga mimpi indah semuanya..."

"Aku juga sangat menyukainya. Aku suka keduanya. Akting mereka bagus. Sangat menarik."

"Setiap kali Ji Sung muncul, hatiku sakit. Dia benar-benar seksi."

"Ji Sung itu seksi dengan cara yang misterius."

"Aku tidak menyukai drama sains medis yang ditambahkan ke dalam adegan romantis, tapi kehidupan Cha Yo Han sangat sepi dan menyedihkan. Aku harap dia menjalani kehidupan yang bahagia, jadi aku mendukung adanya loveline."

"Wajah bayi Ji Sung membuatnya tampak seperti tidak memiliki perbedaan dengan anak yang berusia 15 tahun. Hahaha."

Sementara itu, "Doctor John" akan tayang sampai 7 September mendatang. Setelah tamat, drama ini nantinya akan diganti dengan "Vagabond" yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...