Ririn Ekawati Pose Nyetop Taksi, Rekan-Rekan Artis Puji Cantik Hingga Dikira Anak SMA
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati diketahui sedang berada di Amerika dan mengunjungi sejumlah tempat. Namun dari semua tempat tersebut, Ririn rupanya hobi berfoto di pinggir jalan.

WowKeren - Ririn Ekawati terlihat sedang menghabiskan waktu berlibur di Amerika. Tak lupa Ririn membagikan momen liburan tersebut lewat akun Instagram miliknya yang telah diikuti lebih dari 2 juta pengguna. Salah satunya ketika mengunjungi sebuah galeri seni di New York City.

Dari sekian banyak foto, Ririn rupanya senang mengambil gambar di pinggir jalan. Baru-baru ini, Ririn kembali membagikan fotonya di pinggir jalan sambil memegang payung merah dengan suasana sehabis hujan. Dalam unggahan tersebut, Ririn berpose melambaikan salah satu tangannya bak sedang mencegat taksi.

"Nyetopin 🚕, Be Like..." tulis Ririn pada Senin (12/8). Hingga saat ini, unggahan Ririn tersebut telah disukai lebih dari 25 ribu pengguna Instagram.


Unggahan Ririn tersebut juga dibanjiri pujian warganet, termasuk rekan-rekan artisnya yang ikut mengagumi kecantikan Ririn. Istri almarhum Ferry Wijaya itu disebut masih terlihat seperti anak SMA. Karena kecantikannya, Ririn tentu tak akan kesulitan menghentikan taksi.

"Nyetopin taksi aja cakep, gimana si," komentar Sandra Dewi. "Yg nyetopin cantik gini,taksi nya pd stop semua," tulis adik Ririn, Rini Yulianti. "Anak SMA mau berangkat les," sahut Artika Sari Devi.

"Pasti lgsg bikin macet ini siiihhhh," balas akun @a***ierassly. "Awaassss kl yg nyetopin wanita secantik ini ntr bisa2 smua taxinya pada berhenti," komentar akun @s***ns_gho. "Adek... Sekali2 foto pake seragam sma nya dong," tulis akun @n***seals.46.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait