Lee Do Hyun Dibilang Lebih Cocok Jadi Pemeran Utama 'Hotel Del Luna' Daripada Yeo Jin Goo
Instagram/ldh_sky
TV

Baru-baru ini netizen Korea membahas tentang pesona yang dimiliki oleh Lee Do Hyun di drama tvN 'Hotel Del Luna'. Bahkan ada netter yang merasa Lee Do Hyun lebih cocok jadi pemeran utama pria daripada Yeo Jin Goo.

WowKeren - "Hotel Del Luna" adalah salah satu drama tvN yang saat ini sedang tayang di layar kaca. Dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, drama ini berhasil menarik perhatian banyak penonton karena cerita unik yang diusungnya.

Yang tak kalah menarik adalah salah satu pemerannya, yakni Lee Do Hyun. Aktor ganteng ini sendiri berperan sebagai Go Choeng Myung, yang merupakan cinta masa lalu Jang Man Wol (IU).


Kemunculan Lee Do Hyun sendiri sejauh ini cukup singkat saat ia berinteraksi dengan Jang Man Wol di masa lalu. Meski demikian, ada banyak orang yang dibuat jatuh cinta dan terpesona dengan senyum manisnya. Selain itu, berbagai momen romantisnya dengan Jang Man Wol juga sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Alhasil, ada banyak netizen yang memberikan pujian pada visual Lee Do Hyun. Di sisi lain juga ada netizen yang merasa kalau Lee Do Hyun jauh lebih pantas berperan sebagai karakter utama drama ini dibanding Yeo Jin Goo.

Lee Do Hyun Dibilang Lebih Cocok Jadi Pemeran Utama \'Hotel Del Luna\' Daripada Yeo Jin Goo

tvN

"Dia terlihat seperti Joo Ji Hoon yang polos."

"Orang ini sangat tampan ketika tersenyum."

"Tidak, tapi apakah di sini ada yang menonton 'Still 17'? Dia berperan sebagai seorang pria bernama Dong Haebeom di sana, dan sejak saat itu, aku pikir dia sangat tampan dan jatuh cinta kepadanya... Tapi karena dia muncul di 'Hotel Del Luna' setiap minggu, akhir pekan merupakan kebahagiaan bagiku."

"Apakah aku satu-satunya orang yang menganggap cerita masa lalu (IU) lebih menyenangkan (bersama Choeng Myung)?"

"Sejujurnya aku ingin melihat lebih banyak cerita masa lalu... Aku pikir, 'Ah apakah kita akan mendapatkan lebih banyak cerita masa lalu hari ini?'."

"Sejujurnya, aku berharap berkali-kali agar dialah yang jadi pemeran utama daripada Yeo Jin Goo... Yeo Jin Goo tidak buruk, tapi pesonanya agak kurang... Tapi aktor ini membuatku menantikan semua adegannya bahkan meskipun dia tidak muncul lama. Dia membuat jantung berdebar."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan tayang sampai 1 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

You can share this post!

Related Posts
Loading...