El Rumi dan Marsha Aruan Rayakan Anniversary Ke-5, Netter Doakan Sampai Nikah
Selebriti

Melalui unggahannya di Instagram, El Rumi dan Marsha Aruan rayakan anniversary mereka ke 5 tahun. Langgengnya hubungan mereka membuat para netter mendoakan agar sampai ke jenjang pernikahan

WowKeren - El Rumi sudah lima tahun menjalin kasih dengan artis cantik Marsha Aruan. Perbedaan usia di antara mereka tak menjadi keduanya untuk terus menjalin hubungan secara romantis. Keputusan El untuk melanjutkan kuliah ke London juga tak menjadi penghalang untuk jalinan asmara mereka.

Berbagai cara dilakukan oleh El dan Marsha untuk menjaga hubungan mereka. Tak heran jika hubungan asmara putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini langgeng hingga menginjak usia 5 tahun. Pasangan ini baru saja merayakan hari jadi ke-5 mereka pada Minggu (11/8).

Untuk merayakan hari jadinya dengan sang kekasih, El pun membagikan foto manis di Instagram. Ia mengunggah momen saat dirinya liburan bersama Marsha ke Labuan Bajo belum lama ini. Mengiringi foto ini, kakak Dul Jaelani itu menuliskan caption singkat namun manis.


''(emoji) 5 Years of Love (emoji) @aruanmarsha,'' tulis El pada caption. Sejak berita ini ditulis, foto tersebut telah mendapat perhatian netter dengan 68 ribu likes dan 329 komentar.

''Langgeng yaaa @elelrumi @aruanmarsha sampai halal,'' komentar akun @jeffryve***. ''(emoji) selamatttt @aruanmarsha @elelrumi . Buat vlog ber2 kekk . Sukak bangett liat kalian,'' balas akun @devira***. ''Favorite coupleee pacaran tanpa alay alayan (emoji),'' komentar akun @rachmadinia****. ''Semoga sampe nikah yaa (emoji),'' balas akun @vhion***. ''Pasangan favorit, semoga langgeng selalu,'' komentar akun @etty***. ''(emoji) aku mbiyen 7 taon (emoji) lanjutkaaan ellll....., balas akun @cynthia_livi****.

Postingan dengan berlatar belakang keindahan yang terdapat di Pulau Bajo tersebut, membuat netter gemas. Banyak netter yang mendoakan langgengnya hubungan mereka dan salut pada pasangan yang satu ini karena dianggap tidak sealay pasangan lain.

El Rumi dan Marsha Aruan pada Maret lalu sempat menikmati kebersamaan mereka berlibur di benua Eropa. Potret kebersamaan mereka tersebut tak lupa mereka unggah pada Instagram masing-masing.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait