Ibu Nagita Disentil Nyemil Peyek Syahrini Hingga Rumah 'Amburadul', Fans Sewot
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, sempat dinyinyirin haters soal peyek yang diduga produk dari Syahrini hingga bagian rumah dikritik kurang tertata rapi. Fans yang kesal lantas membela Rieta terkait isi rumahnya.

WowKeren - Nagita Slavina dan suaminya, Raffi Ahmad, sempat singgah ke rumah ibunda, Rieta Amilia. Keduanya silaturahmi sebagai bagian dari momen Idul Adha.

Rieta sebagai ibunda merasa senang karena Gigi dan Raffi menyempatkan hadir. Sang suami tajir, Basuki Widjaja, juga tampak ikut makan bersama.


"Selamat Hari Raya Idul Adha .. semoga Allah istiqomah kan kita hijrah dalam kebaikan .. maaf lahir Dan bathin," kata Rieta.

Sejumlah fans merasa senang karena Raffi dan Rieta makin akur. Disisi lain, toples peyek yang jadi salah satu menu di meja Rieta juga jadi sorotan.

Netter sempat menebak kalau peyek yang disajikan itu merupakan pemberian dari Syahrini. "Wah ada peyek mehong di situ," kata netter membahas peyek ratusan ribu berlabel Bu Cetar. "Peyeknya bikin ilfeel," celetuk yang lainnya.

Bukan cuma urusan peyek, Rieta yang dikenal tajir melintir itu juga dikritik soal penataan rumahnya. Padahal bukan rahasia lagi kalau Rieta bahkan memiliki kartu kredit mahal yang biasa dipakai kaum milyuner.

"Sayang yaa..rumah bagus tapi isinya ditata kurang rapi.. Ada container disusun, kursi di depan jendela.. Hmm," kata netter. "Tajir tapi kok berantakan banget," seru yang lainnya.

Para penggemar Gigi dan Rieta rupanya tak terima saat idola mereka dibully. Mereka langsung memberikan pembelaan.

"Itu logh diluar bukan di dalamvrumah sest....pernah main ga syih ke rumah orang bule di amrik... mereka logh meja makannya kadang di luar rumah di halaman belakang," kata seorang fans. "Dan ITU bukan ruang utama ya. Rumah tuh Ada ruang tamu, dapur, ruang makan, ruang santai, ruang kerja.... Ngerti ga seeggggg," kata yang lainnya. "Coba mbak beresin rumahnya tieta, kyanya mbak lebih tau dan lebih paham, coba dm mama rita, kynya masih butuh pembantu," seru netter.

Sosok Rieta yang keibuan memang tak kalah populer dari Nagita. Ini karena mertua Raffi itu seorang yang sederhana dan rendah hati.

Meski tajir, Rieta juga tetap mandiri membersihkan rumahnya. "Masak lihat kayak gini tidak langsung disapu, sebal lihatnya," katanya.

Sikap Rieta inilah yang membuat fans kagum dan kerap memberikan pujian. "Tita Low profile udah tajir melintiiir ajaa tetep rajin ga ngandelin prt ... kereeen @rieta_amilia ga sombong," kata fans. "Buat contoh ibu " sosialita bu...meskipun sibuk to tetep mau beberes...semabgat bu rieta," kata fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...