Foto-Foto Lawas Lia ITZY Beredar, Wajah Gembul Jadi Sorotan
Selebriti

Teman Lia ITZY membagikan foto-foto lawasnya ketika masih bersekolah. Foto-foto tersebut langsung viral dan menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen.

WowKeren - ITZY sering menjadi perbincangan sejak didebutkan JYP Entertainment awal tahun ini. Segala hal yang berhubungan dengan masa lalu para membernya mendadak menyedot perhatian netizen.

Seperti baru-baru ini, teman Lia membagikan foto-foto lawasnya ketika di sekolah. Foto-foto tersebut langsung viral dan menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen.


Itu adalah foto-foto Lia yang diambil ketika ia bersekolah di North London Collegiate School Jeju dan School of Performing Arts Seoul (SOPA). Pemilik nama Choi Jisu itu tidak terlalu berbeda dari penampilannya sekarang. Namun ia terlihat sedikit lebih gemuk dengan lemak bayi di wajahnya.

Foto Lawas Lia ITZY 1

Source: SBS Star

Dalam foto, Lia tersenyum ceria dan berpose di samping teman-temannya. Ini menunjukkan bahwa ia memiliki kepribadian yang ramah dan rukun dengan semua teman-temannya.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah wajahnya yang masih gembul. Banyak yang mengaku gemas melihat betapa imutnya Lia ketika masih bersekolah.

Foto Lawas Lia ITZY 2

Source: SBS Star

"Wajahnya tidak begitu berubah hanya saja dulu pipinya lebih gembul," komentar netizen. "Pipinya menggemaskan," tambah netizen lain. "Wow aku nyaris jantungan melihat foto-foto Lia karena saking imutnya," sahut yang lain. "Lia imut banget dan dia sepertinya memiliki banyak teman," pungkas lainnya.

Lia sendiri sempat menjadi sorotan karena latar belakang keluarganya yang kaya. North London Collegiate School Jeju merupakan sekolah bertaraf internasional. Biaya yang harus dikeluarkan oleh para siswa dari sekolah itu mencapai 60 juta won (sekitar Rp 750 juta).

Lia sendiri di ASK fm pernah ditanyai apakah bakal masuk kuliah di Inggris. Namun pada akhirnya Lia justru memilih bergabung dengan JYP Entertainment. Idol kelahiran 2000 itu juga pernah kepergok memakai barang merek Prada di masa ketika masih sebagai trainee.

Sementara itu, Lia menjadi trainee selama sekitar dua tahun di bawah JYP Entertainment. Ia melakukan debut sebagai member ITZY pada 12 Februari lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...