Ivan Gunawan 'Tampar' Media Lewat Fakta Usai Diberitakan Mesra Bareng Wanita Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya sebuah media online memberitakan bahwa Ivan Gunawan ingin membalas Ayu Ting Ting dengan menunjukkan foto kemesraannya dengan wanita berikut ini.

WowKeren - Ivan Gunawan sering kali menjadi topik pemberitaan, mulai dari karya hingga kisah percintaannya. Akan tetapi, belum lama ini desainer yang akrab disapa Igun tersebut diberitakan sudah memiliki tambatan hati baru oleh sebuah media online.

Pasalnya, beredar foto Igun yang sedang asyik berendam di kolam renang bersama dengan seorang wanita. Dalam judul berita media online tersebut, Igun dinilai ingin membalas Ayu Ting Ting lewat memamerkan foto mesranya dengan wanita lain. Seperti diketahui, Igun dan Ayu memiliki hubungan yang dekat hingga sering didoakan menjadi pasangan.

Akan tetapi, pemberitaan tentang dirinya di media online tersebut membuat Igun memberikan balasan menohok. Presenter berusia 37 tahun ini langsung mengunggah kembali foto pemberitaan tersebut di Instagram belum lama ini. "Kasian nie wartawan @tribunnews ...." tulis Igun di bagian keterangan foto.

Rupanya, Igun menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah sepupunya yang bernama Dewi saat membalas komentar Wendi Cagur. "Hahahahahaha. Sikar bor!" bunyi komentar Wendi. "@wendicagur Sepupu bisa jd pacar ... bsk sapi qurban bisa jd calon isri," balas Igun.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu postingan Igun juga dikomentari sang bunda, Erna Gunawan, yang turut meledek media online tersebut. "Kasiyan amat sihhh tribunnews... Dewi itu anak nya adik kuuuuu ... payah dehhhh he he he," bunyi komentar ibunda Igun dengan akun @ernagunawan2.

Akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali postingan tersebut pada Senin (12/7) lantaran sudah dihapus oleh Igun. Para netter pun turut memberikan komentar sinis terhadap wartawan media online tersebut hingga meminta Igun untuk menuntut.

"Penyebar Hoaks hhhh padahal itu ponakan nya,anak dr adik mama nya igun," ujar akun @rosmali******ngga92. "Hahaha wartawannya pen viral, banyakan drama si," imbuh akun @alf***izk. "Yaelah wartwan suka pansos jg," seru akun @kath***jede.

"Wkwkwkwkwkwk kasihan wartawan ny jadi malu sndiri kan," sindir akun @natasha*****kurniawan. "Fitnah online," tambah akun @propoli*****ngherbal. "Di tuntut ajalah," sahut akun @zer*****c69.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait