Ong Sung Woo Bakal Lindungi Kim Hyang Gi dari Bahaya di Episode Mendatang 'Moment at Eighteen'
TV

JTBC merilis beberapa foto adegan Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi untuk episode mendatang 'Moment at Eighteen'. Episode terbaru drama ini sendiri akan tayang pada Senin (12/8) malam ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Moment at Eighteen" pada Senin (12/8) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, JTBC merilis beberapa foto adegan para pemainnya.

Dalam foto yang dirilis, JTBC memperlihatkan momen manis yang akan dialami oleh Choi Joon Woo (Ong Sung Woo) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya, Choi Joon Woo mengungkapkan cintanya kepada Yoo Soo Bin di ruang UKS sekolahnya.


Dalam foto tersebut, Choi Joon Woo dan Yoo Soo Bin terlihat sedang berolahraga di luar ruangan. Sebuah bola tampak akan mengenai Soo Bin, namun Joon Woo dengan sigap melindunginya. Mereka kemudian bertatapan dengan cukup hangat.

Di sisi lain, ada dua orang yang terlihat cemburu menyaksikan kedekatan Choi Joon Woo dan Yoo Soo Bin. Mereka adalah Ma Hwi Young (Shin Seung Ho) dan Hwang Ro Mi (Han Sung Min). Mereka berdua menunjukkan ekspresi tidak suka dengan wajah yang cemberut.

Sementara itu, kru produksi mengungkapkan bahwa akan ada perubahan manis yang terjadi antara Yoo Soo Bin dan Choi Joon Woo setelah mereka saling mengetahui perasaannya masing-masing. Karena itulah kru produksi berharap agar pemirsa menantikannya.

"Tolong perhatikan perubahan di antara Choi Joon Woo dan Yoo Soo Bin, yang telah mengkonfirmasi perasaannya satu sama lain. Kalian juga akan bisa melihat chemistry manis Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi yang dengan sempurna mewujudkan emosi segar seorang gadis dan pemuda yang berusia 18 tahun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...