Sehun Telanjang Dada Bareng Suho, Kompakan Ogah Ganteng Bikin EXO-L Ngakak
Selebriti

Sehun membagikan postingan dari liburannya di LA baru-baru ini. Ia berpose bersama Suho dan sukses membuat para penggemar tertawa melihat ekspresi wajah mereka.

WowKeren - Sehun EXO tampaknya sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Bisa dilihat dari postingan yang dibagikannya ke Instagram baru-baru ini.

Minggu (11/8), Sehun mengunggah foto dari liburannya di LA. Idol kelahiran 1994 itu tidak sendirian dalam foto. Kita bisa melihat Suho ikut pose bersama maknae EXO tersebut.


Dalam foto, Sehun hanya terlihat setengah badan. Namun EXO-L (fandom) bisa melihat bahwa ia tidak mengenakan baju atau bertelanjang dada. Suho yang duduk di seberang meja memasang ekspresi yang sama dengan Sehun yaitu memejamkan mata.

Suho mengomentari foto yang diunggah Sehun ini. "Hasil fotonya bagus ya. Aku suka," komentar pemilik nama Kim Junmyeon itu.

Banyak EXO-L yang menghebohkan Sehun bertelanjang dada. Namun tidak sedikit yang menertawakan ekspresi mereka yang justru berusaha tidak terlihat tampan.

"Tolong kenapa mereka memasang ekspresi begitu? Hahaha," komentar salah satu penggemar. "Untung ganteng. Tidak berusaha ganteng pun hasilnya ganteng," tambah penggemar lain. "Ekspresi wajah mereka lebih menarik dari Sehun bertelanjang dada," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO baru saja menggelar konser berjudul "EXO PLANET #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Seoul. Konser tersebut berlangsung selama 6 hari yaitu pada 19-21 serta 26-28 Juli dan berhasil mengumpulkan 90 ribu penonton.

Sehun sendiri beberapa waktu lalu membentuk sub unit baru yang diberi nama EXO-SC bersama Chanyeol. Duo beranggotakan dua rapper ini merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "What a Life" pada 22 Juli.

Sedangkan Suho EXO hadir di ajang Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF) yang merupakan acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Naver dan Directors’ Guild of Korea pada Jumat (9/8). Ia meraih penghargaan Discovery of the Year Award yang diberikan kepada aktor musikal pendatang baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...