Song Ji Hyo Melongo Syok Usai Ditipu Oleh Kim Jong Kook dan Staf 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' meminta para member mengeliminasi Hades. Sedangkan Hades punya misi menyingkirkan Zeus dan Poseidon yang juga bersembunyi di antara para member.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/8). Di episode ke-463 itu, program SBS ini mendatangkan 4 bintang tamu yakni Sung Dong Il, Bae Seong Woo, Cho Yi Hyun dan Kim Hye Jun.

"Running Man" mengusung misi di mana para member harus mengeliminasi Hades, dewa dunia bawah. Hades sendiri memiliki misi menyingkirkan Zeus dan Poseidon yang juga bersembunyi di antara para member.


Saat misi utama dimulai, Song Ji Hyo sudah terungkap merupakan Poseidon. Member berjuluk Ace ini beberapa kali bekerja sama dengan Kim Jong Kook yang awalnya dikatakan staf produksi sebagai Zeus untuk menemukan petunjuk Hades.

Namun saat petunjuk Hades justru mengarah pada Kim Jong Kook, ia akhirnya dieliminasi oleh member berjuluk harimau itu. Song Ji Hyo tentu saja melongo syok tak menyangka jika sejak awal sudah dibohongi staf produksi.

Ya, Kim Jong Kook sesungguhnya adalah Hades. Namun karena tim produksi merasa tidak adil jika Kim Jong Kook harus melawan 11 member sendiri, maka mereka sengaja mengatakan kepada Song Ji Hyo bahwa Kim Jong Kook adalah Zeus.

Untungnya pada akhirnya Kim Jong Kook berhasil dikalahkan dengan cara membakar kursi kayu yang punya nametag Hades. Ia dikalahkan oleh kerja sama Yoo Jae Seok yang diam-diam ternyata adalah Zeus dan Lee Kwang Soo yang menemukan kursi kayu.

Lee Kwang Soo percaya pada Yoo Jae Seok karena ia sebelumnya memergoki sang MC Nasional menyebutkan satu persatu kandidat Hades. Terungkapnya Kim Jong Kook sebagai Hades sukses membuat member "Running Man" lain syok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...