Audy Seksi Singset Kini Cantik Berhijab, Iko Uwais Grogi Gagal Ngejambak
Instagram/audyitem
Selebriti

Iko Uwais kerap menggoda sang istri, Audy Item, yang selalu terlihat seksi. Namun perubahan Audy saat berhijab membuat aktor tampan itu melontarkan komentar kocak namun mengisyaratkan pujian.

WowKeren - Iko Uwais dikenal sebagai sosok yang jago bela diri dan berakting. Tak cuma itu, aktor macho berparas tampan itu juga lihai merayu sang istri, Audy Item.

7 tahun menikah, kemesraan Iko dan Audy tak lantas sirna. Keduanya saling berbalas komen di sosial media dan melontarkan candaan kocak.


Hal ini terlihat saat Audy pamer body singset dan rambut acak-acakan. Saat Audy memamerkan fotonya yang seksi itu, Iko lantas melontarkan gombalan pada sang istri.

"Juwwwaaambuwaaakk ya neeng," kata Iko sambil menambahkan emoticon ciuman. "Gara2 dijambak abang mulu nih rambut jd cawikwik gini," balas Audy hingga fans tergelak.

"Cawiwik 😅😅😅 si teteh meni lucu pisan.. seneng liat berduaan," kata fans. "Cantik banget kak Audy, gemes kalau lagi mesra-mesraan kek gini," goda fans.

Namun Audy mendadak bikin Iko jadi lemas. Pasalnya usai pamer foto seksi, Audy tampil soleha bagai bidadari surga.

Jika biasanya Iko bercanda kocak, kali ini menuliskan komentar berbeda. "Abang ga brani jambak neng kalo neng gini," kata Iko.

Audy lantas meminta doa pada suami agar disegerakan untuk hijrah dan berhijab. "Iko.uwais di doain aja ya bang," kata Audy.

Paras ayu Audy yang berhijab ini juga membuat fans terpukau. Mereka memuji kecantikannya dan mendoakan segera berhijab seterusnya.

"Saya ikut mendoakan semoga mbak audy lekas berhijab aamiin yarabbal alamin," harap fans. "Cantik muslimah mbak, semoga segera berhijab," kata yang lainnya.

Sementara itu, Iko dan Audy dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski Iko kerap ke luar negeri untuk proyek film, Audy selalu menjadi istri yang pengertian. Hal inilah yang membuat Iko cinta berat pada Audy.

"Saling percaya. Saya tahu Audy di dunia musik dan ia tahu saya di dunia film. Ketika berpisah lokasi dan sama-sama lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayakan dia sebagai istri, dia nggak akan menyakiti saya," kata Iko.

Disisi lain, Audy juga memuji Iko. Meski tak romantis, Audy bahagia karena suaminya sosok yang pengertian.

"Suami sih nggak romantis, dan saya juga bukan tipe yang suka romantis," ungkap Audy, "Hal kecil yang menurut saya romantis adalah perhatian. Bukan seperti kasih surprise, tapi dia tahu dan peka saat saya lagi down atau bete. Itu saja sudah sesuatu yang menurut saya mengerti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...