Monsta X Resmi Akhiri Tur Konser Dunia 'We Are Here', Kihyun Ungkap Alasan Tetap Tampil Meski Cidera
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Pada hari Sabtu (10/8) lalu, Monsta X resmi menutup tur konser dunianya yang bertajuk 'We Are Here' dengan penampilan terakhir di Staples Center, Los Angeles.

WowKeren - Monsta X saat ini memang diketahui tengah sibuk dengan tur konser dunianya yang bertajuk "We Are Here". Pada hari Sabtu (10/8) lalu, Monsta X resmi menutup tur konser dunianya tersebut dengan tampil untuk terakhir kali di Staples Center, Los Angeles.

Konser ini juga disiarkan langsung ke ribuan penggemar di seluruh dunia melalui aplikasi siaran langsung VLive+. Monsta X membuka pertunjukan dengan lagu andalan mereka "Shoot Out", "Hero" dan "Trespass" sebelum menyapa penggemar mereka.


Selain itu, yang membuat tur konser mereka istimewa adalah hadirnya Kihyun di atas panggung meski sedang mengalami cidera cukup serius. Beberapa jam sebelum konser di Los Angeles, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X memberi tahu penggemar bahwa Kihyun akan tampil sambil duduk pasca didiagnosis mengalami patah tulang rusuk.

Sang leader, Shownu, mengatakan kepada penggemar bahwa Kihyun sebenarnya dianjurkan untuk benar-benar istirahat, namun ia tetap bertekad untuk hadir di atas panggung demi memenuhi janji kepada penggemarnya.

"Aku pikir ada banyak orang yang mungkin terkejut setelah melihat performance pembukaan. Aku akan memberitahu kalian lagi. Karena cedera, Kihyun sayangnya akan tampil sambil duduk," ungkap Shownu. "Para dokter mengatakan bahwa dia (Kihyun) benar-benar perlu istirahat, tetapi 'Super Passionate Man' Kihyun mengatakan bahwa dia benar-benar ingin berada di panggung untuk memenuhi janjinya dengan penggemar kami hari ini. Jadi kami memutuskan untuk tampil bersama."

Kihyun juga memberikan sambutan singkat dengan menyatakan bahwa ia akan tetap mengeluarkan segala kemampuannya untuk menyanyi karena tidak bisa menari di atas panggung. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuannya sampai ia puas dengan dirinya sendiri.

"Aku keluar karena ini adalah sesuatu yang aku janjikan kepada kalian semua. Meskipun aku tidak bisa menari, aku akan bekerja keras untuk bernyanyi. Aku akan bernyanyi sampai pada titik di mana akan merasa puas. Jangan khawatir," ungkap Kihyun. "Aku berharap bahwa Monbebes kami (fandom resmi Monsta X) akan bersorak keras sehingga Kihyun dapat segera sembuh dan menikmati tampil di atas panggung bersama kami," sahut Wonho.

Monsta X terus memukau penonton dengan penampilan kelompok dan sub unit. Setelah lagu terakhir "Alligator" dan encore yang menyenangkan, para anggota berbagi pemikiran terakhir mereka termasuk Kihyun.

"Maaf aku mengejutkan kalian. Aku merasa sangat kasihan kepada mereka yang menunggu konser dan para anggota. Untuk menepati janji dengan Monbebes dan para anggota, aku naik ke atas panggung setelah meminum obat pereda nyeri yang sangat kuat," ungkap Kihyun. "Aku pikir akan sangat menyesal jika tetap tinggal di kamar hotel saya alih-alih minum obat dan naik ke panggung yang kuimpikan sejak 2015. Terima kasih telah memberiku hari yang tak terlupakan. Aku harap kalian akan datang menemui kami lagi lain kali."

You can share this post!

Related Posts
Loading...