'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' Masih Kokoh di Puncak Box Office Meski Dipepet 5 Film Baru
Universal Pictures
Film

Di minggu kedua pemutarannya, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham ini berhasil meraih pendapatan hampir tiga kali lipat lebih banyak secara global dibandingkan pekan debutnya.

WowKeren - Spin-off "Fast and Furious", "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw", rupanya masih betah merajai box office pada pekan kedua penayangannya. Tercatat, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Jason Statham tersebut berhasil mengumpulkan USD 25,4 juta di box office domestik.

Sementara secara global, film yang fokus mengisahkan Luke Hobbs dan Deckard Shaw ini mampu mengantongi pendapatan hingga USD 332 juta. Hasil ini tentunya hampir tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan pemutaran perdananya yang mencapai USD 120 juta secara global.

Sayangnya, meski berada di puncak, pencapaian ini rupanya belum bisa melampaui pendapatan dari seri film sebelumnya, "Furious 7". Film tersebut meraih USD 147 juta di pekan perdananya saat dirilis pada 2015 lalu. Dengan ini, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" menjadi film dengan debut ketiga tertinggi franchise "Fast and Furious" setelah "The Fate of the Furious" dan "Furious 7".

Di box office domestik sendiri, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" diikuti oleh sejumlah film unggulan lainnya. Bahkan pekan ini, tercatat ada sejumlah film baru yang membidik waktu rilis bersamaan.


Sebut saja "Scary Stories to Tell in the Dark" yang bertengger di peringkat dua dengan pendapatan USD 20,8 juta. Disusul "The Lion King" yang masih bertahan di posisi lima besar box office pada pekan keempat pemutarannya. Pekan ini, live-action baru Disney itu meraup USD 20 juta.

Sedangkan sejumlah film baru lainnya yang masuk dalam peringkat 10 besar box office antara lain "Dora and the Lost City of Gold", "The Art of Racing in the Rain", "The Kitchen", serta "Bring the Soul: The Movie".

Sementara itu, film-film lain yang pekan ini masih bertahan di 10 besar di antaranya adalah "Once Upon a Time in Hollywood", "Spider-Man: Far from Home", serta "Toy Story 4".

Nah, berikut adalah peringkat 10 besar box office pekan ini:

  1. "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" - USD 25,4 juta (sekitar Rp 364 miliar)
  2. "Scary Stories to Tell in the Dark" - USD 20,8 juta (sekitar Rp 298 miliar)
  3. "The Lion King" - USD 20 juta (sekitar Rp 287 miliar)
  4. "Dora and the Lost City of Gold" - USD 17 juta (sekitar Rp 244 miliar)
  5. "Once Upon a Time in Hollywood" - USD 11,6 juta (sekitar Rp 166 miliar)
  6. "The Art of Racing in the Rain" - USD 8,1 juta (sekitar Rp 116 miliar)
  7. "The Kitchen" - USD 5,5 juta (sekitar Rp 78,9 miliar)
  8. "Spider-Man: Far from Home" - USD 5,3 juta (sekitar Rp 76,1 miliar)
  9. "Toy Story 4" - USD 4,4 juta (sekitar Rp 63,1 miliar)
  10. "Bring the Soul: The Movie" - USD 2,2 juta (sekitar Rp 31,5 miliar)
(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru