Kaki Putih Mulus IU Malah Jadi Sorotan Usai Pamer Foto Manis Bareng Yeo Jin Goo di 'Hotel Del Luna'
Instagram/fullmoon.long
TV

IU mengunggah foto baru dengan Yeo Jin Goo di akun Instagram karakternya di 'Hotel Del Luna'. Setelah foto itu diposting, netizen justru fokus pada kulitnya yang putih mulus.

WowKeren - Sudah bukan rahasia umum jika IU memiliki akun Instagram yang sengaja dibuat khusus untuk karakternya di drama tvN "Hotel Del Luna". Akun ini sendiri telah difollow oleh lebih dari 400 ribu pengguna Instagram.

Melalui akun ini, IU kerap membagikan foto-foto yang berkaitan dengan "Hotel Del Luna". Termasuk yang dia lakukan pada hari Minggu (11/8) kemarin.


Dalam postingannya kali ini, IU mengunggah sebuah foto dengan Yeo Jin Goo di lokasi syuting dramanya tersebut. Dalam foto itu mereka terlihat sedang duduk bersebelahan dengan latar pepohonan hijau.

IU tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan rok pendek dan sepatu hitam yang mencolok. Di sisi lain, Yeo Jin Goo tampak mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas abu-abu dan celana hitam dengan sepatu berwarna senada.

IU terlihat memiringkan kepalanya ke arah Yeo Jin Goo sambil menatap lurus ke depan. Sedangkan Yeo Jin Goo tampak menoleh ke samping dan memandang kejauhan. Dalam foto ini, mereka berdua terlihat sangat manis dan menggemaskan.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terbawa perasaan (baper) melihat kebersamaan IU dan Yeo Jin Goo.

"Yang spesial selalu uploud belakangan," tulis seorang netter. "Ah jiwa shipperku muncul lagi haha. Iya dund," imbuh netter yang lain. "Couple goal 2019," ujar netter yang lain. "Cieee yg lagi ngedate," kata netter yang lain.

Di sisi lain, netter justru fokus pada kaki IU yang terlihat putih mulus. Banyak dari mereka yang mengaku iri dan memujinya habis-habisan.

"Kakinya masya allah bening bgttttt," ujar seorang netter. "Kakinya bin putih banget," kata netter yang lain. "Ya Allah kulit njenengan mbak..." sahut netter yang lain. "Kapan aq seputih dan semuluz itu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...