Red Velvet Rilis Foto Teaser Manis Dan Umumkan Tanggal Comeback 'The ReVe Festival: Day 2'
Official
Musik
Red Velvet Comeback

Pada hari Senin (12/8) tengah malam waktu setempat, Red Velvet mengejutkan penggemar dengan meluncurkan foto teaser pertama mereka untuk mini album mendatang mereka bertajuk 'The ReVe Festival: Day 2'.

WowKeren - Salah satu girl grup kenamaan dari SM Entertainment, Red Velvet beberapa waktu lalu baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album tersebut, Red Velvet membawakan lagu utama bertajuk "Zimzalabim" dan mendapat berbagai tanggapan dari publik.

Namun tak perlu menunggu terlalu lama, Red Velvet akan kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Beberapa waktu lalu seorang perwakilan dari SM Entertainment mengkonfirmasi ke berbagai media bahwa Red Velvet akan segera melangsungkan comeback.


Comeback kali ini adalah lanjutan dari proyek "The ReVe Festival" mereka. Pada hari Senin (12/8) tengah malam waktu setempat, Red Velvet mengejutkan penggemar dengan meluncurkan foto teaser pertama mereka untuk mini album mendatang mereka bertajuk "The ReVe Festival: Day 2".

Red Velvet Rilis Foto Teaser Manis Dan Umumkan Tanggal Comeback \'The ReVe Festival: Day 2\'

Twitter

Foto tersebut terlihat sangat manis yang dipenuhi dengan warna merah muda yang lembut. Tak hanya itu, beberapa aksen yang lucu juga terlihat dalam foto teaser seperti pohon palem khas musim panas hingga planet saturnus.

Tak hanya itu, beberapa waktu kemudian, pihak agensi juga merilis tanggal perilisan album comeback Red Velvet serta waktu pemesanan pre-ordernya. Album ini akan dirilis pada 20 Agustus pukul 6 malam waktu setempat sementara penjualan pre-order dimulai pada hari ini, Senin (12/8).

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan "lagu musim panas yang gemerlap". Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

Menurut keterangan agensi, "The ReVe Festival" akan menjadi sebuah album perayaan untuk berbagai jenis musik yang akan dirilis oleh Red Velvet pada tahun ini. "ReVe" sendiri merupakan gabungan dari kata "Red" dan "Velvet" dan juga nama robot yang terlihat dalam teaser tersebut. Karakter robot ini juga pertama kali diperkenalkan pada konser kedua mereka yang bertajuk "REDMARE".

You can share this post!

Related Posts
Loading...