Perpisahan Miley dan Liam Tak Kejutkan Keluarga, Sejak Awal Dinilai Tidak Punya Komitmen
Getty Images
Selebriti

Sejak kembali menjalin hubungan asmara, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth disebut-sebut selalu mengalami permasalahan internal dan kerap kali berbeda pendapat.

WowKeren - Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tentunya tengah jadi topik hangat yang paling banyak dibicarakan saat ini. Diketahui, pasangan ini mendadak memutuskan untuk berpisah meskipun usia pernikahan mereka baru menginjak 8 bulan.

Meski demikian, rupanya kabar ini tak mengejutkan orang-orang terdekat Miley dan Liam. Hal tersebut lantaran mereka tahu jika sejak awal pasangan beda profesi tersebut selalu mengalami cekcok dan permasalahan internal setelah memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.


"Perpisahan ini tidak membuat kaget orang-orang yang mengetahui keseharian mereka (Miley dan Liam)," ungkap seorang sumber dilansir People pada Senin (12/8). "Setelah reuni, semua orang berpikir mereka pasangan sempurna, tetapi mereka masih punya banyak masalah."

Lebih lanjut, sumber itu menjelaskan bahwa Miley dan Liam kerap kali berbeda pendapat, sehingga hal tersebut membuat hubungan keduanya tak benar-benar stabil. "Mereka tidak sepakat tentang hal-hal mendasar yang membuat sebuah hubungan berhasil. (Perpisahan) itu sama sekali tidak mengejutkan," lanjutnya.

Miley sendiri seakan tak ambil pusing dengan beredarnya kabar perpisahannya dengan Liam. Bahkan pelantun "Wrecking Ball" tersebut terlihat semakin rajin membagikan beragam unggahan di media sosial miliknya. Diketahui, saat ini Miley memang sedang berlibur di Italia bersama sejumlah rekannya, termasuk Kaitlynn Carter.

Bahkan Miley juga sempat kedapatan berciuman dengan Kaitlynn, yang diketahui baru saja mengumumkan perceraiannya dari Brody Jenner. Alhasil, hal ini membuat publik berpikir bahwa Miley ingin kembali menjalin asmara dengan seorang wanita.

Terlepas dari hal tersebut, perwakilan Miley menyebut bahwa perpisahan sang aktris dengan Liam Hemsworth telah dibicarakan secara baik-baik dan berdasarkan keputusan bersama. "Setelah terus berkembang dan berubah sebagai partner dan individu, mereka (Miley dan Liam) telah memutuskan ini adalah yang terbaik ketika keduanya ingin fokus kepada diri sendiri dan karier mereka," tutur perwakilan Miley.

"Mereka berdua akan tetap berdedikasi sebagai orangtua dari seluruh peliharaan mereka. Mohon hormati privasi dan proses yang mereka jalani ini," pungkas perwakilan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...