ITZY Raih Trofi Kemenangan di 'Music Core' untuk 'ICY', Netter Justru Sinis
YouTube/MBCkpop
Musik

ITZY berhasil membawa pulang piala kemenangan ketiga untuk lagu 'ICY'. Mereka mengungguli 'Thank You for Goodbye' dari Ben serta 'Drunk On Love' dari Jang Hye Jin dan Yoon Min Soo.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "IT'z ICY" yang memuat title track berjudul "ICY". Seiring dengan comeback kali ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Salah satu aktivitas promosi yang dijalani ITZY adalah tampil di acara-acara musik. Sabtu (10/8) lalu, grup besutan JYP Entertainment itu tampil di program "Music Core" yang ditayangkan MBC.


Di sini, ITZY berhasil membawa pulang piala kemenangan ketiga untuk lagu "ICY". Shin Ryujin dan kawan-kawan meraih trofi dengan mengungguli "Thank You for Goodbye" dari Ben serta "Drunk On Love" dari Jang Hye Jin dan Yoon Min Soo.

Kemenangan ITZY di program "Music Core" ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netter. Sayangnya, beberapa dari mereka melontarkan komentar sinis.

"Lelah dengan idol...mereka bahkan nggak ada di 10 besar. Lagu mereka bahkan nggak seperti lagu yang seharusnya," komentar netter. "Aku fans ITZY dan Park Jin Young harus berhenti menulis lagu untuk semua orang. Lagu Twice dan ITZY yang capaiannya paling buruk sama-sama ciptaannya," kata netter lainnya.

"Tapi yang di puncak chart masih OST 'Hotel del Luna'. Cuma acara musik yang jadi festival idol," ujar netter. "Mereka baik masih mau berterima kasih pada Park Jin Young padahal lagu mereka aneh. Perbedaan popularitas antara acara musik dan chart digital sangat besar," imbuh yang lain.

"Maaf pada Park Jin Young tapi dia harus berhenti membuat lagu," kritik netter. "'Dalla Dalla' bagus tapi lagu baru ini buatan Park Jin Young dan sangat aneh," komentar yang lain. "'Dalla Dalla: lebih bagus. 'ICY' cuma menang di voting popularitas," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...