Jelang Nikahi Cut Meyriska, Foto Lawas Roger Bareng Diana Pungky Bikin Geger
Instagram/rogerojey
Selebriti

Foto lawas Roger Danuarta bersama Diana Pungky saat pemotretan mengundang sorotan publik lantaran keduanya tampil keren layaknya keluarga bangsawan. Namun tak cuma berdua, ada sosok lain di foto tersebut.

WowKeren - Roger Danuarta saat ini gencar mempersiapkan rencana pernikahan dengan Cut Meyriska. Ia sempat memohon doa agar segala sesuatunya berjalan lancar.

"Baru foto-foto aja, belum persiapan yang gimana-gimana," kata Roger. "Mohon doanya ya."


Namun menjelang momen spesial itu, Roger malah jadi sorotan soal masa lalunya. Netizen sempat dibuat kaget melihat foto Roger di masa lalu

Ia saat itu sempat berpose bareng artis cantik Diana Pungky. Namun jangan salah sangka dulu, Roger dan Diana tak cuma foto berduaan.

Dalam sesi foto, tampak pula sosok aktor tampan Jeremy Thomas. Ketiganya terlihat memukau dengan konsep pemotretan glamor untuk sebuah tabloid.

Roger yang memakai jas itu terlihat tak kalah tampan dari Jeremy. Meski terpaut usia jauh lebih muda dari Jeremy, gaya Roger yang bak keturunan bangsawan itu mengundang decak kagum. Tak cuma Roger, Diana Pungky yang berdandan mirip puteri kerajaan juga dipuji tetap cantik dan awet muda.

Roger Danuarta-Diana Pungky

Instagram

"Skrg yg keliatan beda Jeremy Thomas sih . roger sama DiananPungky masih fresh unyu," kata netter. "Ini foto keluarga kerajaan," canda fans. "Roger makin awet muda sekarang, Chika gak salah pilih," kata yang lainnya. "Dia kelahiran 82 ya,37 berarti umurnya..masih kya bocah bae," kata netter.

Sementara itu, Roger dan Chika saat ini tengah bersiap untuk menikah. Menurut rencana, pernikahan akan digelar di Medan dengan konsep adat Aceh.

Ayah Chika, Suryadi AK, sempat membeberkan soal rencana pernikahan putrinya. Tak cuma menjunjung adat istiadat, Suryadi mengungkap Chika dan Roger juga akan menggelar pernikahan sederhana di rumah keluarga besar.

"Acara di sana kita nggak pakai gedung, di rumah sendiri. Kita punya rumah di Medan, jadi dimanfaatin saja lagian lebih enak waktunya," kata Suryadi. "Kalau acara di gedung terbatas waktunya. Kita sudah siapkan semua di sana, bisa dikatakan persiapan sudah 75 persen mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa 100 persen."

"Keluarga Aceh akan datang semua," lanjut Suryadi. "Kita berupaya nanti pakai kostum Aceh untuk resepsi. Kalau akad nikah kostum biasa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...