Ajun Perwira Tocker Hamili Istri Yang Nyaris 50 Tahun, Jennifer Girang Diruwat Ibu Mertua
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Dulunya tak merestui, ibunda Ajun Perwira kini justru menyambut terbuka sosok Jennifer Jill. Keakraban mertua dan menantu ini sempat terkuak disela-sela prosesi Otonan yang mirip ruwatan tersebut.

WowKeren - Ajun Perwira mengungkap kabar bahagia soal kehamilan Jennifer Jill. Pasangan yang beda usia belasan tahun itu kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati pertama.

Saat diwawancara, Ajun memamerkan hasil USG calon buah hatinya dan Jennifer. Keduanya merasa gembira karena kehamilan Jennifer terwujud berkat program transfer embrio.


"Sampai detik ini, iya (positif hamil). Pokoknya optimis dalam artian memang harus tunggu sekitar dua minggu lagi, make sure dia enggak lepas. Karena ini kan bayi tabung jadi kan ditransfer, supaya dia nempel sama dinding rahimnya. Jadi gue enggak boleh pecicilan, gue jadi bos beneran," jelas Jennifer. "Harus bed rest, pokoknya apa-apa kulayani deh," timpal Ajun.

Ajun Perwira dan Istri Pamer Hasil USG

YouTube

Disisi lain, ibunda Ajun, I Dewa Ayu Widyani, yang sempat enggan memberikan restu kini bersikap ramah. Seolah ikut gembira dengan kehamilan Jennifer, Ayu tampak tersenyum ketika disapa oleh menantunya itu.

"Mamanya Ajun, sekali lagi, mamanya Ajun. Papanya Ajun lagi di dalam," kata Jennifer yang sopan pada sang ibu mertua. "Jadi kita mau Otonan nih. (Upacara) kelahiran."

Dalam video, tampak Ayu menyiramkan air kelapa pada Jennifer. Istri Ajun yang tajir melintir itu lantas bergurau usai disiram oleh Ayu.

"Disiram ibu mertua gue. Happy Otonan to me," ujar Jennifer. "Keluar deh susuk gue semua deh."

Jennier Jill

InstaStory

Otonan merupakan upacara kelahiran (ulang tahun) yang dilaksanakan oleh masyarakat Bali, Indonesia. Momen sakral mirip ruwatan ini digelar berdasarkan kelahiran pada Wuku kalender Bali dan dilaksanakan bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara. Tujuan upacara ini adalah untuk menebus kesalahan dan keburukan terdahulu sehingga kehidupan sekarang menjadi lebih sempurna.

Sebelumnya, Ajun sempat curhat kalau orangtua kurang setuju jika ia menikahi Jennifer. Ini karena usia Jennifer yang kini hampir 50 Tahun serta perbedaan agama diantara keduanya.

"Sama mama, tapi masa-masa itu sudah lewat. Luluh juga, namanya orang tua kan nggak tega juga," terang Ajun. "Sebulanan, itu pun intens banget setiap hari sampai berantem-berantem. Maju tak gentar pokoknya, akhirnya direstui."

You can share this post!

Related Posts
Loading...