Ketampanan V BTS Tahan Lama Meski Gerah dan Berkeringat, Sampai Disebut Bukan Manusia
Naver
Selebriti

Visual V selama tampil di Lotte Duty Free Family Concert bersama BTS baru-baru ini sukses membuat netizen tidak mampu berkata-kata. Intip foto-foto penampilannya berikut.

WowKeren - Visual V BTS (Bangtan Boys) selama tampil di Lotte Duty Free Family Concert yang digelar malam tadi, Minggu (11/8) sukses membuat netizen tidak mampu berkata-kata. Seperti diketahui RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memanjakan para penggemar lewat aksi panggung spektakuler membawakan beberapa lagu populer mereka.

V tampil tapi mengenakan setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih. Ia mempercantik penampilannya dengan scarf Gucci yang dililitkan ke leher. Pemilik nama Kim Taehyung itu benar-benar bersinar dengan ketampanannya.


Menariknya lagi, cuaca gerah akibat musim panas di Korea Selatan tidak mampu mengalahkan ketampanan V. Meski berkeringat selama penampilannya bersama BTS, penyanyi kelahiran 1995 itu tetap terlihat luar biasa. Tak heran jika netizen memuji visualnya habis-habisan seperti berikut ini:

Ketampanan V BTS di Lotte Duty Free Family Concert

Source: Twitter/_nuna_V

"Dia tampan tapi poninya terlihat tidak nyaman."

"Rambut hitamnya luar biasa."

"Aku bahagia hanya dengan melihat wajahnya."

"Sepertinya dia ini bukan manusia. Dia sangat tampan."

"Kenapa dia terlihat sangat tampan hari ini?"

"Dia terlihat sangat tampan. Kenapa dia selalu begitu tampan? Selain itu, dia terlihat sangat seksi. Ini membuatku ingin menangis."

"Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Dia benar-benar karismatik. Foto selfie dengan J-Hope di akun Twitter BTS juga sangat tampan. Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan."

"Kim Taehyung, ada apa? Kenapa kamu selalu tampan?"

"Dia pria atau patung."

"Dia adalah keindahan yang luar biasa, beberapa foto terlihat seperti boneka asli."

"Dia luar biasa. Ada sesuatu dalam dirinya yang unik tampan, seksi dan imut, dan suasananya benar-benar mendukung."

"Aku melihat fotonya selama lebih dari 30 menit hari ini dan terus terserang oleh ketampanannya."

"Wajahnya benar-benar gila. Jika kau hidup dengan wajah ini, kau tidak akan pernah marah."

"Biarkan aku dilahirkan sebagai V di kehidupan selanjutnya."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan vakum sejenak sebelum mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...