Millen Saingi Ashanty Pamer Dada Tumbuh Sebesar Buah Kelapa Bikin Ngakak Berjamaah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru seolah tak mau kalah pamer penampilan seksi seperti tantenya, Ashanty. Namun karena sosoknya sebagai pria tulen, gaya sensual Millen malah jadi bahan tertawaan netter.

WowKeren - Ashanty sempat dicibir mengumbar dada besar saat pemotretan di Bali. Diduga angle foto hingga editan yang terlalu berlebihan membuat bagian dada Ashanty jadi menonjol.

Netter pun menyayangkan karena foto tersebut diunggah saat momen Idul Adha. Namun bukan cuma Ashanty, sang keponakan, Millendaru, juga melakukan hal serupa.


Lewat Instagram, tampak foto Millen memakai anting-anting. Ia mengenakan kemben dan bagian dadanya menonjol. Di foto lainnya, ia juga tampil buka-bukaan seolah ingin menyaingi penampilan seksi sang tante.

Melihat penampilan Millen, netter langsung ngakak berjamaah. Pasalnya ukuran dada Millen makin meletup manja. Tak sedikit yang menggoda dada tumbuh Millen mirip buah kelapa.

Millendaru

Instagram

"Kelapanya makin gedong shayy," ledek netter. "Kok kyak gak sejajar gt ya.. antara yg kiri sama yg kanan??" sindir yang lainnya.

Terlepas dari penampilannya yang seksi, Millen sebenarnya sosok perasa. Ia sempat syok berat ketika dilabrak oleh mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach.

Kekesalan Nafa ini bermula ketika Millen secara tak langsung membuat publik mengira ia terlibat cinta semalam dengan Zack. Sebagai ibu, Nafa menganggap Millen merusak generasi muda.

Setelah disemprot Nafa, Millen mengaku syok dan meminta maaf. Ia menegaskan tak pernah punya hubungan spesial dengan Zack.

"Aku itu sama Zack Lee itu pun cuma temanan. Aku berteman dengan siapa pun kan kita enggak ada salahnya dong," kata Millen. "Cuma tiba-tiba ada gosip aku one night stand orang jadi salah paham. Aku benar-benar syok banget tapi aku minta maaf sekali."

Ashanty yang juga kenal Nafa ikutan merasa tak enak hingga meminta maaf atas kelakuan sang keponakan. Aku kan sudah WA Millen juga aku bilang, janganlah kayak gitu. Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain yang gini gini kamu jaga diri baik baik. Kamu masih untung, ini temen aku. Kalau nggak, Nafa bisa-bisa nggak terima dan melakukan hal yang lain yang lebih gitu," terang Ashanty.

You can share this post!

Related Posts
Loading...