Lucinta Luna Bongkar Fakta di Balik Video Dirinya Ngaku Sebagai Muhammad Fatah
Selebriti

Lucinta Luna akhirnya mengklarifikasi video yang sempat viral di media sosial. Di mana dalam video itu, Lucinta Luna secara tidak langsung mengakui bahwa dirinya adalah Muhammad Fatah.

WowKeren - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Lucinta Luna santer digosipkan sebagai transgender. Beredar rumor bahwa Lucinta nama aslinya adalah Muhammad Fatah. Rumor-rumor itu berkembang dan dikuatkan dengan berbagai bukti di media sosial. Salah satunya adalah bukti berupa video pengakuan Lucinta adalah Muhammad Fatah.

Video pengakuan Lucinta itu sempat viral di media sosial. Di mana dalam video itu Lucinta terlihat menjawab seseorang yang memanggilnya dengan nama Muhammad Fatah. Saat itu ia hanya menjawab "Iya" saat dipanggil sebagai Muhammad Fatah. Ditanya soal ini, Lucinta pun memberikan bantahan tegas. Ia mengungkap fakta yang sebenarnya dari video itu.


"Oke ini aku klarifikasi ya. Jadi gini, itu aku lagi ada program, reality show. Nah aku ini orangnya totalitas, kayak ratu," jelas Lucinta dalam video ESGE Entertainment, Minggu (11/8). "Ratu kalau untuk memperagakan apapun pasti mau. Namanya juga ratu, bisa jadi apa aja. Nah pada saat itu, di program reality show itu sebenarnya aku orangnya totalitas, bodo amat dan profesional."

"Nah ada orang yang manggil Muhammad Fatah, nah sebetulnya aku maju (kemudian bilang) 'Itu bukan aku. Itu supir aku'," jelas Lucinta. "Itu sebetulnya videonya potongan. Lebih jelasnya lihat aja nanti. Enggak papa juga sih. Lagian gue dibully, gue yang dapat duit. Enggak papa. Seneng lah gue. Bentar lagi mobil gue yang ketiga masuk lagi."

Lucinta pun kembali menegaskan bahwa apa yang dilakukannya saat itu sesuai dengan skrip yang disediakan. "Pada saat itu lagi syuting, banyak banget. Karena aku baca deskripsinya memang petugasnya manggil nama itu (Muhammad Fatah). Masalahnya apa Lucinta Luna sama Muhammad Fattah? Itu jelas-jelas namanya beda," tegas Lucinta.

Di akhir wawancara, Lucinta pun mengatakan bahwa nama Muhammad Fatah membuatnya beruntung. Ia bahkan berniat untuk menemui Muhammad Fatah dan memberinya uang. "Pengen aku ketemu orangnya (Muhammad Fatah), aku ajak collab (kolaborasi YouTube). Aku mau ngasih setumpuk uang sebagai ucapan terima kasih," pungkas Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...