JooE Momoland Dituding Oplas Hidung dan Kelopak Mata, Netter: Tetap Gak Cantik
Selebriti

JooE bersama para personel Momoland yang lain berpartisipasi di ajang 'Idol Star Athletic Championship'. Sebelum syuting dimulai, mereka berpose di depan kamera media.

WowKeren - JooE menjadi salah satu member Momoland yang paling banyak mencuri perhatian. Meski kurang memenuhi standar visual yang berlaku untuk idol, ia kerap dipuji berkat pembawaannya yang penuh pesona.

Hari ini, Senin (12/8), JooE bersama para personel Momoland yang lain berpartisipasi di ajang "Idol Star Athletic Championship". Sebelum syuting dimulai, mereka berpose di depan kamera media.

Salah satu foto yang dipublikasikan SPOTV NEWS menampilkan JooE dalam balutan seragam olahraga berwarna hitam. Pelantun "Boom Boom" itu terlihat mencolok berkat rambut panjangnya yang dicat oranye.


JooE Momoland Dituding Oplas Hidung dan Kelopak Mata, Netter: Tetap Gak Cantik

SPOTV NEWS, Star Today

Foto JooE ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar negatif menanggapi penampilan penyanyi kelahiran 1999 itu.

"JooE kita yang cantik sepertinya baru saja operasi kelopak mata dan hidung. Keunikannya sudah hilang... Mereka jadi berwajah sama," komentar netter. "Dia baru operasi, hahaha," kata netter lainnya. "Perbaikan garis mata + operasi kelopak mata," ujar yang lain.

"Dia bahkan nggak tahu apa yang mempesona dari dirinya, ckck," ujar lainnya menyayangkan. "Ini terasa salah... Dulu dia jelek unik, sekarang dia jelek plastik," kata netter. "Bagaimana kau bisa jadi tambah jelek?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait