Young Lex Tuai Kritik Akibat Lagu 'Lah Bodo Amat', Deddy Corbuzier Justru Beri Pembelaan
Instagram
Musik

Lagu Young Lex yang berjudul 'Lah Bodo Amat' sempat dikritik oleh publik hingga dilaporkan oleh Menkominfo. Pasalnya lagu tersebut dinilai memicu anak-anak untuk membantah orangtua.

WowKeren - Young Lex beberapa waktu terakhir menuai kontroversi akibat lagu barunya yang berjudul "Lah Bodo Amat". Sebelumnya, lagu tersebut sempat dikritik oleh psikolog Dedy Susanto karena dinilai memicu anak-anak membangkang nasihat orangtua.

Tak hanya itu, video klip lagu "Lah Bodo Amat" juga telah dilaporkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) kepada YouTube agar diturunkan. Aksi Dedy dan Menkominfo pun menuai dukungan dari publik. Akan tetapi, pandangan berbeda justru dilontarkan oleh Deddy Corbuzier.


Melalui video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (10/8), Deddy mengungkapkan bahwa lagu "Lah Bodo Amat" milik young Lex tak mempengaruhi putranya, Azkanio Nikola Corbuzier. Pasalnya, mantan suami Kalina Oktarani tersebut menilai orangtua berperan besar dalam perkembangan anak.

"Tapi anak gue @azkacorbuzier kok ga rusak ya.. denger lagu loe.. jadi kalo yg jadi rusak denger lagu loe... Artinya... Mereka anak AN.... Ak yang kurang di jaga ortu nya..." tulis Deddy di Instagram. "Jangankan lagu young Lex . Sinetron aja banyak yg di tonton anak anak.. lagu dewasa di nyanyikan anak anak.. cinta satu malam yg nyanyi anak SD.. THIS IS NOT ABOUT CULTURE SHOCK ANYMORE.. THIS IS NOW ABOUT PARENTING."

Tak ayal, postingan Deddy tersebut menjadi ramai dikomentari oleh para netizen yang cenderung tak setuju. Mereka juga mengungkit soal Deddy yang biasa kritis terhadap acara-acara alay dan tak mendidik.

"Gak semua anak kayak Aska om dan gak semua ortu sehebat andaaah..dari semua postinganmu kali ini yang saya tidak setuju .." komentar akun @des*****bok. "Seorang dedy cobuzier bikin post belain seorang makhluk dengan kemampuan merusak generasi anak bangsa ?" sahut akun @ka*****en.

"Om ded kok tumben ga peduli gini, biasanya selalu getol perjuangin supaya generasi penerus bangsa bisa bermutu dan beradab," ujar akun @vvvinap*******bandari. "Giliran acara alay loe mati2 koar2 inilah itulah ,giliran si dia loe dukung apa krna dia dekat sm loe," seru akun @se****62.

You can share this post!

Related Posts
Loading...