Junghwa EXID Mulai Karir Jadi Aktris, Netter Suruh Perbaiki Hal Ini
Selebriti

Junghwa bergabung dengan J-Wide Company sejak awal bulan lalu. Lewat agensi tersebut, pelantun 'Me & You' itu akan memulai karirnya sebagai aktris secara serius.

WowKeren - Bersama Hani, Junghwa memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Banana Culture Entertainment. Meski begitu, mereka berdua masih tergabung sebagai anggota EXID.

Usai meninggalkan Banana Culture, Junghwa bergabung dengan J-Wide Company sejak awal bulan lalu. Lewat agensi tersebut, pelantun "Me & You" itu akan memulai karirnya sebagai aktris secara serius.

Baru-baru ini, J-Wide Company merilis foto profil baru Junghwa lewat website resmi mereka. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat cantik berbalut kemeja putih serta rambut pendek yang membuatnya tampak rapi dan anggun.

Junghwa EXID Mulai Karir Jadi Aktris, Netter Sebut Tampang Kurang Cantik

Official


Foto profil baru Junghwa ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari netter. Sayangnya, sebagian dari mereka melontarkan komentar tak sedap meski sebagian yang lain juga mendukung.

"Dia tertutupi bayang-bayang Hani tapi wajahnya sendiri cukup bagus untuk terjun ke dunia akting," komentar netter. "Hmm aku suka dia tapi suaranya mirip dengan Yoo So Young After School jadi akan sulit untuk membangun karir akting... Dia harus memulai dengan mengganti suaranya," kata netter yang lain.

"Bagaimana dia bisa akting dengan tone suara seperti itu?" ujar netter. "Dia melalui jalan yang sama yang dilalui semua girl grup, kalau tidak akiting, solo atau variety show. Kalau kau tidak bisa melakukan salah satu dari ini, kau sama saja pensiun," komentar yang lain.

"Menurutku wajahnya nggak cocok untuk berakting," kata netter. "Selama dia memperbaiki tone suaranya, dia akan baik-baik saja di bidang akting. Dia tinggi, kurus dan punya proporsi yang bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel