Rosa Meldianti Lagi-Lagi Kena Hujat dan Banjir Dislike Saat Rilis Video Klip Lagu 'Kekasih Hati'
YouTube/Rosa Meldianti
Musik

Baru-baru ini, Rosa Meldianti kembali merilis karya baru yang bertajuk 'Kekasih Hati'. Kali ini keponakan Dewi Persik tersebut menggandeng sang kekasih untuk menjadi model video klipnya.

WowKeren - Meski lebih dikenal akibat sensasi, Rosa Meldianti tak mau berhenti mengeluarkan karya. Belum lama ini, Meldi merilis single sekaligus video klip lagu barunya yang berjudul "Kekasih Hati". Seperti lagu-lagu sebelumnya, "Kekasih Hati" mengusung genre musik dangdut.

Selain itu, lagu "Kekasih Hati" juga diciptakan oleh ibunda Meldi, Permata Andri. Dalam video klip lagu tersebut, Meldi menggandeng sang kekasih yang bernama Inggil. Seperti judul lagunya, keponakan Dewi Persik tersebut pun menunjukkan kemesraannya dengan Inggil dalam video klip "Kekasih Hati".


Melalui Instagram miliknya pada Senin (12/8), Meldi juga mempromosikan single "Kekasih Hati". Bahkan, pelantun lagu "Obok Obok" ini seolah memprediksi komentar julid netizen mengenai hubungannya dengan Inggil terlihat kurang natural.

"Yeeeeeyyyy yuhuuuuuu Kekasih Hati udah ada di youtube meldi," bunyi tulisan Meldi di bagian keterangan Instagram. "Buat kalian yang suka bilang mas inggil terpaksa mukanya sama meldi harus liat deh videonyaaaa..... jangan lupa linknya ada dibio cinderella yaaa."

Video klip "Kekasih Hati" yang dinyanyikan Meldi pun sudah ditonton oleh lebih dari 20 ribu kali. Akan tetapi, single "Kekasih Hati" yang dinyanyikan Meldi cenderung lebih banyak menuai komentar negatif dari netizen. Mereka menilai suara Meldi masih kurang bagus dan tak padu dengan musiknya.

Bahkan, jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislike kepada video klip "Kekasih Hati" sudah lebih dari 3400 saat berita ini ditulis. Sedangkan yang menyukai video klip tersebut tercatat hanya 171 pengguna YouTube.

"Ya ampun suara kemana2 vid klip nya ga modal banget," komentar netter. "Ingin ku berkata kasar. Musik kemana, suara kemana. Mau buat video klip modal kurang sehingga editan Vidio pun jadi. Kapan sadarnya ni bocah," imbuh netter. "Ya yallahh suaranya jelek benerrrr luh ,,nyayi apa lagi bacaaa sih luh," sahut netter lain.

"Yaampun maksain banget dah jadi penyanyi, suara ama musik kemana tau, pd banget ya dia," kritik netter. "Mel mending lo latihan vocal dulu dah. sumpah suara lo masih di bawah standar, fals semua. percuma lo bikin single gk ada yg mau dengerin suara lo. karna gaenak di denger," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...