Jefri Nichol Mulai Jalani Rehabilitasi Narkoba, Sementara Bisa Bebas dari Penjara
Instagram/jefrinichol
Selebriti
Jefri Nichol Ditangkap

Hasil assessment terhadap Jefri Nichol sudah keluar dan merekomendasikannya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

WowKeren - Jefri Nichol sedang menghadapi masalah hukum akibat terjerumus lembah hitam narkoba. Aktor berusia 20 tahun tersebut ditangkap pada 22 Juli lalu dan terbukti positif memakai ganja. Polisi pun menemukan ganja seberat 6,01 gram saat menggeledah kediaman Jefri.

Rupanya hasil assessment Jefri sudah keluar dan diterima tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada 8 Agustus lalu. Pemeran film "Dear Nathan" tersebut direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi sejak 9 Agustus lalu di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini membuat Jefri sementara dibebaskan dari tahanan agar bisa menjalani rawat jalan.


"Hasil rekomendasi yang dikeluarkan BNNP DKI Jakarta menyebutkan, JN (Jefri Nichol) akan direhabiltasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur," ujar Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan di Kebayoran Baru pada Senin (12/8). "Kami yang mengantarkan langsung dia ke rumah sakit dan menjalani rawat jalan disana."

Lebih lanjut, Kombes Pol Indra pun mengaku belum bisa memastikan sampai kapan Jefri akan menjalani rehabilitasi di RSKO. "Yang jelas rekomendasi seperti itu, tentang berapa lamanya (waktu rehabilitasi Jefri) belum (ditentukan). Nanti RSKO yang akan melakukan penelitian berapa lama (Jefri) melakukan perawatan jalan itu," sambung Kombes Pol Indra.

Kendati begitu, polisi menegaskan bahwa proses hukum terhadap Jefri masih terus berjalan. Jefri pun mengucapkan rasa terima kasih karena harapannya untuk direhabilitasi bisa terkabul. Kondisi pemain film "DreadOut" ini pun dikabarkan sehat dan tak ada keluhan apapun.

"Yang jelas yang bersangkutan sangat berterima kasih karena hasil yang ada, sehingga dia bisa melaksanakan rawat jalan di RSKO," ungkap Kombes Pol Indra. "Jefri Nichol dalam keadaan sehat baik dan tidak ada keluhan apapun. Didampingi keluarga juga, diantar ke RSKO."

Sementara itu, Jefri ditahan bersama dengan sutradara Robby Ertanto yang juga ditangkap akibat menggunakan ganja. Dari hasil penyelidikan, Jefri dan Robby mendapatkan ganja dari sosok berinisial HR dan AK. Rupanya, HR adalah seorang dokter yang mengambil kuliah spesialis bedah saraf dan sudah mengenal Robby sejak masih SMP.

You can share this post!

Related Posts
Loading...