Som Hye In 'Idol School' Blak-Blakan Akui Lesbian, Netizen Sinis Singgung Aib Masa Lalu
Instagram/somgodld
Selebriti

Som Hye In memposting foto via InstaStory dari artikel berita tentang dirinya yang dikabarkan lesbian. Ia membuat pengakuan dan menerima komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Som Hye In mengejutkan publik dengan pengakuan mengenai orientasi seksualnya. Belum lama ini, idol mantan peserta "Idol School" tersebut terang-terangan mengaku lesbian dan kini telah menjalin hubungan dengan seorang wanita melalui postingan Instagram.

Sebelumnya Som Hye In mengunggah foto dengan keterangan, "chu chu pacarku." Foto memperlihatkan dirinya mencium seorang wanita. Senin (12/8), ia kembali membagikan foto-foto yang kini diberi keterangan, "cewekku tersayang."


Di hari yang sama, Som Hye In memposting foto via InstaStory dari artikel berita yang menyatakan bahwa beberapa orang bertanya-tanya apakah ia memang seorang lesbian. "Ya, memang benar aku lesbian. Aku dalam hubungan sesama jenis," tulisnya.

Som Hye In juga membagikan postingan untuk meyakinkan penggemar. Ia memberi tahu mereka bahwa dirinya baik-baik saja.

Som Hye In \'Idol School\' Blak-Blakan Akui Lesbian, Netizen Sinis Singgung Aib Masa Lalu

Source: Soompi

Pengakuan Som Hye In langsung mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Sebagian besar menyinggung tentang rumor masa lalunya di mana ia dikabarkan menjadi tukang bully di sekolah.

"Aku tidak bertanya dan tidak peduli, yang kuingat dia adalah tukang bully," komentar salah satu netizen. "Kenapa ini adalah sesuatu yang pantas dibanggakan?" tambah netizen lain. "Tukang bully dan lesbian. Kombinasi yang benar-benar buruk," sahut yang lain. "Lesbian dan tukang bully? Menjijikkan. Semoga dia pergi ke neraka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Som Hye In muncul di acara survival Mnet "Idol School" pada 2017. Namun ia meninggalkan program tersebut karena alasan kesehatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...