Mulan Ngebet Jadi Hajjah Pamer Mukena Mahal, Cara Tulis Ayat Al-Quran Diprotes
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela masih konsisten mendalami agama dan mengungkap impiannya ingin menunaikan ibadah haji. Disisi lain, postingan Mulan yang religius sempat ditegur oleh netter.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Mulan Jameela kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, istri Ahmad Dhani itu menuliskan doa untuk para jamaah haji.

Mulan mendoakan agar mereka yang menunaikan ibadah haji bisa dimudahkan. Selain itu, ia juga berharap suatu saat nanti bisa naik haji.


"Doa teruntuk teman, sahabat, saudara, dan para guru/asatidz yang sedang menjalankan ibadah haji, bersiap untuk wukuf di Arafah; .“Allahummaj’al hajjan mabruron, wa sa’yan masykuron, wa dzanban maghfuron” .“Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni”," tulis Mulan.

"Mohon do'anya juga untuk Kami yang belum berangkat Haji agar bisa segera Allah mudahkan menunaikan ibadah Haji dengan kondisi terbaik bersama Keluarga insyaAllah ❤️ Aamiin ya mujiibas sailin," lanjut Mulan.

Dalam postingan berbeda, Mulan tampak terlihat bak perempuan soleha. Ia mengenakan mukena gombor yang semakin membuatnya terlihat memukau.

Tak cuma pamer foto, Mulan menulis ulang ayat suci Al-Quran. "Bismillahirrahmanirrahim.. 'Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) Masjid' Q.S. Al-A'raf : 31)," tulis Mulan.

Sayangnya ibu tiri Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tersebut justru dicibir netter. Pasalnya Mulan kurang lengkap dalam menuliskan arti dari ayat Al-Quran tersebut.

"Kalau menulis ayat itu jangan sepotong2 krn maknax akan berbeda mba. Kesannya hanya untuk beroakaian saja ke masjid padahal ada peringatan setelahnya,...yg bener itu .." Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan." (7: 31)," kata seorang netter.

Disisi lain, sejumlah netter juga membahas mukena ratusan ribu Rupiah yang dipamerkan Mulan. Selain menilai mukena itu terkesan ribet, mereka juga mengungkap kalau harga mukena Mulan terlalu mahal.

"Bagus sih tapi ini mehong pastiii hihihi gak sanggup," seru netter. "Mukena nya bagus. tapi sepertinya kalo dipake sholat kurang simple. bayangan sy agak ribet dipake nya," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...