Celine Istri Stefan William Umbar Tato di Dada Saat Belanja, Sikap Ngirit Bikin Emak-Emak Kagum
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista yang kerap tampil buka-bukaan dan pede memamerkan tato di dada tersebut ternyata sukses membuat fans kagum berat lantaran berhati-hati saat memilih barang belanjaan.

WowKeren - Celine Evangelista dulunya sempat mencoba mempelajari Islam. Dibesarkan dalam keluarga berbeda agama, artis yang ternyata jago mengaji walau non muslim tersebut juga pernah beberapa kali memakai gamis dan berhijab.

Meski begitu, Celine melakukan hal itu semata-mata demi menghormati agama lain. Ia sejauh ini masih konsisten untuk memeluk agama Kristen Katolik.


"Banyak yang bertanya-tanya juga, 'Kak Celine kamu sekarang mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine. "Kalau soal pindah ke mualaf sampai saat ini aku masih belum, tapi enggak tahu nanti. Jadi aku enggak mau bilang enggak, enggak mau bilang iya juga. Jadi sampai saat ini aku masih mengimani Katolik dan jujur aja setelah apa yang aku imani di agamaku pun wajib menutup kepala dan menutup aurat

Namun Celine tak 100 persen menepati janjinya tersebut. Terbukti ia kembali pamer gaya seksi hingga mengumbar tato saat suaminya, Stefan William, merayakan ulang tahun ke-26, 11 Agustus lalu.

Meski kerap buka-bukaan, sosok Celine tetaplah istri yang spesial buat Stefan. Sikapnya yang keibuan dan sederhana juga sukses membuat para fans kagum berat.

Hal ini terkuak saat Celine sedang berbelanja bersama Stefan dan anak-anaknya. "Kita mau belanja bulanan, aku ditemani Daddy karena Daddy pulang cepat, yey, dan ada Cio," kata Celine.

Disela-sela belanja bulanan, tampak Celine berhati-hati memilih barang. Ia tak asal comot meski Stefan tipe suami yang siap membelikan barang mahal buat Celine.

"Kita kapasnya masih banyak ya Dad?" tanya Celine meminta masukan dari Stefan. "Nggak tahu, beli aja," kata Stefan. Celine lantas membeli kapas sebagai salah satu keperluannya dan Stefan. Sikap hemat Celine dan sosoknya yang menuruti saran suami ini langsung membuat para ibu muda jadi kagum.

"Celin belanjanya pinter ga asal comot tp dia beli sesuai yg dibutuhkan walaupun banyak uang ga asal belanjanya apalagi ini vlog bisa aj dibeli sebanyak2nya biar kelihatan waw, istri cerdas," kata netter. "Kalau gua punya suami kek Stefan, bakal lebih kalap kali ya hahahah," ujar netter. "Dulu pas liat mereka nikah, lah kok stefen ama celine. Sekarang kok sneng bgt ya, apalagi liat mereka udh ada anak, kyutt... Romantis, harmonis selalu kaliann," kata netter. "Suka celine kl belanja pilih2 gak asal comot,dan gak pamer belanjaan habis brp duit.celine n stifen langgeng terus ya," tutur yang lainnya.

Bukan cuma Celine, Stefan yang tampak menikmati momen belanja bersama istri dan anak juga dipuji. "Kalo laki gw yg jd Stefan psti udah ngedumel...sruh belanjanya buruan...krn udah cape ngejar anak ga mw diem,lari2an sono sini...si bini mah asik aja blanja smbil becandaan.Itu si Stefan bneran sabar, telaten bgt jgain Chio,ga ada muka2 kesel...yaAllah," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...