Muzdalifah Dituding Tak Hormati Mertua Gara-Gara Posisi Duduk di Foto Idul Adha
Selebriti

Sejumlah netter menganggap Muzdalifah kurang memperhatikan etika saat foto bersama mertuanya saat Idul Adha. Di sisi lain, banyak juga netter yang memberikan pembelaan.

WowKeren - Umat Muslim baru saja merayakan Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Minggu (11/8). Ini adalah Idul Adha pertama Muzdalifah setelah menikah dengan Fadel Islami. Biasanya di rumah, tahun ini Muzda merayakan Idul Adha di kampung halaman sang suami di Makassar, Sulawesi Selatan.

Hal itu diketahui dari postingan Muzda dan Fadel di media sosial masing-masing. Sama seperti kebanyakan keluarga, Muzda dan Fadel menyempatkan diri untuk berpose bersama di hari Idul Adha. Mantan istri Nassar itu juga tak lupa mengajak sang mertua untuk foto bersama.

Muzda terlihat bahagia saat berpose bersama kedua mertuanya dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Minggu (11/8) itu. Ada juga lima anak Muzda ikut berbahagia dalam foto itu. Mengiringi foto ini, Muzda menuliskan caption penuh doa.

"Selamet hari Raya idul adha ,,, semoga ketaatan , ketaqwaan keikhlasan Nabi ibrahim A.S & Nabi ismail A.S menjadi teladan & selalu perilaku dalam kehidupan kta Aamiin YRA (emoji)," tulis Muzda. Sekilas tak ada yang aneh dari foto keluarga Muzda ini. Tapi mata jeli netter mendapati hal yang dianggap kurang sesuai.


Sejumlah netter menyoroti perbedaan posisi duduk Muzda dan mertua dalam foto itu. Di mana Muzda duduk di sofa, sedangkan ayah dan ibu Fadel berdiri di samping anak serta cucu-cucunya. Hal ini membuat sejumlah netter memberikan komentar sinis kepada Muzda.

"Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku...etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan (emoji)," kata akun @hartiyantipancaxxxx. "Kenapa bukan mertuanya yg duduk di tengah mba," celetuk yang lain. "Ya ampun.. bapak ibunya suruh berdiri.. Astaghfirullohaladzim," tutur lainnya.

Jelas komentar-komentar ini memunculkan kontra dari netter lain. Banyak netter yang memberikan pembelaan kepada Muzda dengan menyampaikan pandangan mereka tentang pose tersebut. Mereka juga menganggap bahwa potret ini bukan gambaran penuh sikap Muzdalifah kepada mertuanya.

"Kalo saya me nilai dari bahasa tubuhnya bahwa orang tua mereka sangat melindungi anak cucunya ...bahwa mereka memberikan kenyamanan kemanjaan buat mas Fadel n keluarga," kata netter. "Aduh netizen ko nyinyir yah mslh duduk aja dipermssalahkan," seru yang lain. "Mungkin arahsb fto grafer. Ya sudah .yg penting mereka happy.. ," tebak netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait