Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Beri Jawaban 'Nggantung'
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya, Bibi Ardiansyah terang-terangan memuji Vanessa Angel makin cantik setelah menjadi mantan kekasihnya. Kini, Vanessa malah memberikan jawaban yang membuat penasasaran soal Bibi.

WowKeren - Meski jalinan asmara sudah berakhir, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap menjaga komunikasi baik. Belum lama ini, Vanessa dan Bibi diketahui masih saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8) kemarin. Bahkan, Bibi tak segan memuji penampilan Vanessa yang kini makin cantik setelah menjadi mantan kekasihnya.

"Kenapa kalo udah jadi mantan malah jadi cakepan? @vanessangelofficial," tulis Bibi dalam Instagram Story memamerkan screenshot panggilan video dengan Vanessa. "Met idul adha neng, banyakin bersyukur biar selalu ngerasa cukup, bahagia terus sama yang sekarang ya."

Namun ketika diminta penjelasan soal kedekatannya dengan sang mantan. Vanessa memberi jawaban singkat. Ia mengaku keakrabannya dengan Bibi hanya sebatas teman.

"Enggak," jawab Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (12/8) seperti dilansir dari KapanLagi. "Enggak mesra biasa saja kita temenan saja."


Bibi Ardiansyah Memuji Vanessa Angel Makin Catik Setelah Jadi Mantan\

Instagram

Hubungan Vanessa dengan Bibi memang telah kandas saat sang aktris mendekam dalam jeruji besi terjerat prostitusi online. Kini, Vanessa mengaku hubungannya kini dengan Bibi sangat baik, tidak ada masalah apapun. "Baik baik baik saja," sambung Vanessa singkat.

Soal pujian yang sempat diberikan Bibi, Vanessa pun menanggapinya dengan santai. Mantan kekasih Dwi Andhika ini berseloroh Bibi sekadar iseng. "Ah bisa saja, dia lagi gombal," ujar Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa memberi jawaban "menggantung" saat ditanya kemungkinan akan merajut kasih kembali dengan Bibi. "Lihat saja nanti, makasih ya," tutupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru