Som Hye In Makin Tuai Hujatan Gara-Gara Tak Terima Dihina Usai Ngaku Biseksual
Instagram/somgodld
Selebriti

Som Hye In mengancam akan menuntut orang-orang yang menulis komentar jahat tentangnya melalui postingan InstaStory. Netizen merespon dengan komentar lebih pedas.

WowKeren - Som Hye In membuat pengakuan tentang orientasi seksualnya. Idol mantan peserta "Idol School" itu terang-terangan mengaku biseksual dan sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita melalui postingan Instagram beberapa hari lalu.

Menyusul banyaknya pemberitaan soal orientasi seksualnya, Som Hye In berbagi lebih banyak tentang keputusannya. Melalui InstaStory, ia menjelaskan alasan membuka hubungannya ke publik. Selain itu, Hye In juga mengancam akan menuntut orang-orang yang menulis komentar jahat tentangnya.


Som Hye In Makin Dihujat Usai Tanggapi Komentar Jahat Soal Biseksual

Source: Soompi

"Jika konten tertulis dan video spekulatif terus berlanjut, aku akan mengambil tindakan hukum. Aku berada dalam (hubungan) yang penuh kasih dan karena itu tidak salah, aku dengan percaya diri keluar (sebagai biseksual), tapi aku tidak melakukannya jadi aku tidak akan terlalu menonjol. Orang seperti apa yang dengan ringan membuat keputusan untuk buka-bukaan seperti itu?" tulis Som Hye In.

"Orang-orang berpikir secara berbeda dan dapat membenci hubungan sesama jenis. Ya, kalian bisa membencinya. Itu adalah nilai-nilai individual dan aku tidak berusaha memaksa (siapa pun) untuk memahami atau menyukai homoseksualitas. Aku juga tidak memohon (siapa pun) untuk menyukai atau memperhatikanku. Aku tidak berpikir bahwa aku akan menerima banyak perhatian ini. Aku hanya tidak ingin menyembunyikan fakta bahwa aku sedang berpacaran dan jatuh cinta sama seperti orang lain."

"Aku tidak ingin orang-orangku terluka, dan itu adalah tugasku untuk melindungi mereka. Aku juga akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi orang-orangku. Tolong hentikan."

Alih-alih mendapat dukungan, Som Hye In justru semakin dihujat. Netizen tidak begitu mempedulikan orientasi seksualnya dan lebih membahas masa lalunya sebagai tukang bully.

"Kau adalah tukang bully yang melukai teman-temanmu dan sekarang kau tidak ingin orang-orangmu dilukai? Tolong sadar diri," komentar salah satu netizen. "Som Hye In, kau tukang bully sekolah. Apakah kau tidak merasa bersalah pada korbanmu? Jangan menjalani hidup seperti itu," tambah netizen lain.

"Dia adalah anak yang ketahuan memukuli teman-temannya di sebuah karaoke. Apakah dia pikir dia seorang selebriti sekarang, mengeluarkan pernyataan seperti ini? Aku ingat dia meninggalkan 'Idol School' juga dengan berpura-pura sakit sebelum fakta tentang perundungannya terungkap," sahut yang lain. "Tukang bully dan biseksual. Apakah kami harus mendukungmu?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...