Peduli Nasib Gajah, Chico Jericho Ajak Anak Istri Lakukan Hal Gemas Ini Untuk Setop Perburuan Liar
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho mengajak sang istri, Putri Marino bersama anak untuk melakukan tantangan dari Lukman Sardi. Hal itu untuk menyuarakan aksi peduli gajah dan setop perburuan liar.

WowKeren - Chico Jericho ikut menyuarakan kampanye peduli gajah. Ia pun melakukan tantangan yang diberikan oleh Lukman Sardi, yakni "Elephant Chainllenge" sebagai bentuk dukungan untuk melindungi gajah, mengingat maraknya perburuan liar.

Dalam sebuah video, Chico mengajak sang istri, Putri Marino bersama anak semata wayangnya, Surinala Carolina Jarumilind untuk merangkak seperti gajah. Keluarga kecil itu tampak begitu lucu dan menggemaskan.

Lukman lantas mengunggah ulang video Chico di Instagram pribadinya. Ia berterima kasih karena pemain film "Filosofi Kopi" itu mau ikut andil dalam program melindungi hewan dari perburuan liar.


"Thanks brooo udah terima challange dari gue ... Reposted from @chicco.jerikho (@get_regrann) - Tantangan diterima @lukmansrd @melaniesubono “Mereka berhak mendapatkan kehidupan yang layak dan tak terpisahkan dari keluarganya. Stop #ilegalwildlifetrade #elephantchainllenge #elephantwarrior," tulis Lukman. "Kalau kalian setuju isi petisi ini. Change.org/HelpIndonesianElephants. Skrg gue mau nantang @riodewanto dan @atiqahhasiholan untuk #elephantchainllenge."

Menutup unggahan, Lukman menantang keluarga Rio Dewanto untuk membuat video serupa. Postingan tersebut juga menuai beragam respon positif dari warganet.

Suri, anak Chico dan Putri pun tak luput dari sorotan. Banyak warganet yang mengaku gemas melihat tingkah balita yang kegirangan merangkak menirukan gajah. "Suri gemasnya ya tuhan," kata netter. "Anaknya cantik ya om ada bule2nya, gemes bgt," imbuh yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait