Russo Brothers Ungkap Superhero MCU Favorit, Tak Disangka Pilih Karakter Ini
Getty Images
Film

Russo Brothers diketahui sudah menggarap empat film MCU. Mulai dari 'Captain America: The Winter Soldier', 'Captain America: Civil War', 'Avengers: Infinity War', serta 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Masing-masing para superhero franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Tak hanya itu, para penggemar pun pastinya akan memberikan jawaban beragam saat ditanya soal siapa karakter pahlawan favorit mereka di jagat MCU.

Tak terkecuali duo sutradara Anthony dan Joe Russo. Belum lama ini, duo yang dijuluki Russo Brothers tersebut tak segan mengungkapkan superhero favorit mereka setelah empat kali menggarap film besutan Marvel Studios.


Alih-alih memilih karakter Captain America lantaran mereka sudah menggarap dua seri film "Captain America: The Winter Soldier" serta "Captain America: Civil War", Russo Brothers justru menyebut bahwa Iron Man alias Tony Stark adalah superhero favorit mereka.

"Pada titik ini, kami telah terlibat dengan hampir setiap cerita karakter di MCU. Tetapi sehubungan dengan semua karakter yang bukan Captain America, aku pikir kisah Tony Stark luar biasa tragis dan heroik," tutur Joe Russo dalam sesi tanya jawab di Reddit AMA (Ask Me Anything).

Bukan karena sikap dan tabiat Tony yang membuat mereka kagum, Russo Brothers menyebut bahwa mereka lebih menyukai pola pikir sang Iron Man ketika harus dihadapkan pada pilihan sulit sebagai seorang ayah dan superhero. "Sebagai seorang ayah, aku merenungkan bagaimana rasanya dihadapkan dengan pilihan untuk menyelamatkan alam semesta dengan mengorbankan hidupnya sendiri," imbuh Joe.

"Selain itu, mengetahui bahwa anak akan kehilangan ayahnya dan istri akan kehilangan seorang suami, itu adalah momen yang sangat sulit untuk dipahami. Itu pilihan yang hanya bisa dibuat oleh orang terhebat di antara kita," lanjutnya menambahkan.

Jawaban keduanya tentu saja merujuk pada pengorbanan Tony Stark yang rela meregang nyawa di film "Avengers: Endgame". Dalam film pamungkas Marvel Studios tersebut, sang Iron Man rela menjentikkan keenam Infinity Stones guna mengalahkan Thanos (Josh Brolin) meskipun pada akhirnya nyawanya yang menjadi taruhannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...