Ivan Gunawan Sindir Netter Lewat Caption Menohok Usai Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting
Selebriti

Ivan Gunawan sindir netter dengan posting foto berdua dengan Ayu Ting Ting sambil sesumbar bilang wajah mirip setelah kerap diisukan akan nikahi pedangdut 'Alamat Palsu' ini.

WowKeren - Ivan Gunawan belakangan ini santer diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan hubungan mereka bahkan sempat memicu kabar perihal Ivan Gunawan yang telah melamar Ayu Ting Ting.

Walaupun kedua selebriti ini tidak pernah mengonfirmasi perihal kedekatan hubungan mereka, namun itu tak membuat publik berhenti untuk terus memanas-manasi hubungan mereka. Warganet menilai bahwa mereka hanya menyembunyikan status hubungan mereka.

Lelah dengan pemberitaan seputar kisah cintanya yang seolah tidak pernah berhenti diberitakan, perancang busana kondang asal Indonesia ini kembali sindir netter lewat akun Instagramnya. Sebelumnya ia sempat pamer foto mesra dengan merangkul seorang wanita di sebuah kolam renang seolah untuk membantah kedekatan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Kali ini, pembawa acara "Brownis" ini malah blak-blakan posting foto berdua bareng Ayu Ting Ting sambil menyindir komentar netter yang kerap menjodohkannya dengan penyanyi "Sambalado" ini. "Muka nya mirip bgt .... buruan kak igun lamar dong @ayutingting92 .....," tulis pemilik akun @ivan_gunawan ini.


Komentar dari warganet yang tak pernah berhenti menjodohkannya dengan mantan istri Henry Baskoro ini malah membuat Ivan semakin lantang untuk balas warganet dengan sindiran. Postingan tersebut malah membuat akun artis yang akrab disapa Igun ini dibanjiri doa dari netter yang mengamini hubungan mereka.

"Makin Love deh sama kalian berdua...Emeezzzz," tulis @di*****rapriliyanthi. "Pasangan serasi semoga langgeng sampai pelaminan," komen @margaret*****01. "Kalian pasangan yg serasi kak @ivan_gunawan,aku doakan semoga kalian dipersatukan oleh Tuhan Yg Maha Esa ya kak,,,,,," tulis @pasc*****onang.

Namun ada juga sebagian netter yang ikut nyiyir setelah melihat postingan ini. Mereka menganggap bahwa kedua selebriti ini tidak cocok dan hubungan mereka akan bertepuk sebelah tangan.

"Kak igun doang yg keliatan syg,kak ayu ny msh suka deket" yg laen??," tulis @y*****anaaa. "@ivan_gunawan Tulus bgt.. ka igun pngn cinta yg tulus tp kak ayu ny kepaksa yaudah sini sama aku kak hehe.," sindir @pur*****ikha. "GK cocok ada trlalu gede Endut ada trlalu kcl imut," nyinyir @r*****atyrivai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru