Jimin BTS Buka-Bukaan Soal Pertama Kali Tindik Telinga, Ternyata Karena V
Twitter
Selebriti

Jimin mengadakan siaran V Live untuk menghabiskan waktu bersama para penggemar. Salah satu kisah yang diceritakannya adalah bagaimana ia menindik telinga untuk pertama kali.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini sedang menikmati masa cuti panjang setelah menjalani serangkaian tur konser "Love Yourself" di berbagai negara. Penampilan di Lotte Family Concert pada Minggu (11/8) menjadi jadwal terakhir RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Senin (12/8), Jimin BTS mengadakan siaran V Live untuk menghabiskan waktu bersama para penggemar. Selama 40 menit, penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab pertanyaan penggemar dan juga menceritakan beberapa kisah yang mungkin menarik bagi mereka.

Salah satu kisah yang diceritakan Jimin adalah bagaimana ia menindik telinganya untuk pertama kali. "Oke, aku akan memberitahu kalian kenapa aku menindik telingaku. Sebenarnya itu benar-benar tidak direncanakan," kata pelantun "Serendipity" itu.

Jimin berkata bahwa V secara tidak langsung membuatnya menindik telinga. Ia kemudian menceritakan bagaimana kisah lengkapnya.

"Ketika aku baru datang ke Seoul dari Busan, aku membuat rencana untuk bertemu dengan Taehyung (nama asli V) dan beberapa teman sekolah kami di dekat Stasiun Wangshimni pada satu akhir pekan. Kami seharusnya bertemu sekitar jam makan siang, tapi ketika aku sampai di stasiun, cuma satu yang datang," cerita Jimin.


"Kami menunggu sekitar 40 menit kemudian aku menelepon Taehyung. Dia mengangkatnya dan berkata dengan suara mengantuk, 'Oh, aku baru saja bangun.' Kami akhirnya menunggu Taehyung untuk bergabung dengan kami selama lebih dari dua setengah jam," lanjut Jimin.

Jimin BTS Pertama Kali Tindik Telinga Karena V

Source: SBS Star

"Sementara menunggu Taehyung, kami melihat-lihat berbagai toko di dekatnya. Kemudian, sebuah toko perhiasan menarik perhatianku karena suatu alasan. Aku melihat banyak anting dipajang di jendela dan aku langsung berpikir, 'Apakah aku harus menindik telingaku? Maksudku, tidak ada hal yang bisa kulakukan sekarang.' Jadi, itulah bagaimana aku menindik telingaku untuk pertama kali," ungkap Jimin.

"Tapi setelah itu, aku menjadi ketagihan menindik telinga. Tapi telingaku tidak benar-benar pulih setelah ditusuk, jadi aku menyingkirkan sebagian besar dari mereka. Hanya ada tiga yang tersisa di telingaku sekarang," tambahnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru