Peringati Ultah ke-20, Salmafina Sunan Ucap Syukur Sudah Perdalam Keyakinan Baru Selama Setahun
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Melalui Instagram Story, Salmafina menuliskan rangkaian syukur dan terima kasih pada Tuhan atas perjalanan hidupnya yang penuh liku selama 20 tahun ini.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat membuat publik heboh karena berpindah keyakinan. Mantan istri Taqy Malik ini juga sempat kabur dari rumah gara-gara foto dan videonya mengikuti kebaktian hingga memakai kalung salib beredar. Meski demikian, ayah Salma, Sunan Kalijaga belakangan dikabarkan sudah menerima keputusan sang putri.

Terlepas dari agamanya, tepat hari ini, Selasa (13/8), Salma genap berusia 20 tahun. Melalui Instagram Story, ia menuliskan beberapa kalimat penuh syukur memperingati hai lahirnya.


Salma mengungkap rasa terima kasih karena hidupnya kini menjadi lebih baik. "Terima kasih Tuhan, untuk penyertaanmu dan kasih setiamu di setiap perjalanan hidupku," tulisnya.

Lebih lanjut, Salma mengaku sudah hampir setahun belakangan mengenal dan mempelajari keyakinan barunya. Ia juga kembali menulis rasa terima kasih atas karunia yang didapatnya.

"MengenalMu selama hampir satu tahun ini di dalam hidupku, adalah sebuah karunia," sambung Salma. "Terima kasih untuk selalu ada di saat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan."

Salma Ultah ke-20

Instagram

Di akhir tulisannya, selebgram cantik ini menuliskan doa di usianya yang genap 20 tahun. Salma berharap lebih dewasa dan mengenal Tuhan.

"Di usia ku yang semakin bertambah, jadikan aku semakin dewasa di dalamMu," lanjut Salma. "Semakin mengenal PribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakanMu."

Postingan kalimat syukur ulang tahun Salma tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa takjub mengetahui usia Salma yang baru 20 tahun. Sementara itu, netter lain mendoakan Salma menjadi pribadi yang lebih baik dengan keyakinan barunya.

"Oo.. baru 20th.. pantes jati diri msih kececer.. gpp dek. Pengalaman pahit insha Allah bikin kita makin wise kok.. *tertanda emak2 kepala 3*" tulis akun @ujjjj***. "Mudah mudahan dg agama barunya bisa lebih menemukan kedamaian yaa agama apa aja baik & mengajarkan kebenaran Kalo masih bertingkah yaa berarti bukan agamanya yg gbs ngasih ketenangan," sambung akun @fikria***. "Semoga di agama yg skrg dia menemukan kebahagiaannya dunia n akherat, sbg muslim sbnrnya agak kecewa klo ada yg pindah agama tp lebih baik didoakan saja semoga dia bahagia di agamanya yg baru," tambah akun @alana***.

"Semoga tetap Istiqomah dengan pilihan nya yg sekarang," komentar akun @mega***. "Untukmu agamu. Untukku agama ku. Serahh kmuuuuu dehhh," sahut akun @septia***. "Ya Allah 20? Ya smoga aja lari Ke Tuhan. Jangan ke aneh aneh klo dpt masalah yg lebih dr masalah gadis 20th," imbuh akun @chika***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...