Terawang Hubungan Natasha Wilona-Kevin Sanjaya, Denny Darko: Mereka Tak Akan Pernah Bersama
Selebriti

Denny Darko menggunakan Tarot untuk menerawang nasib hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya usai sempat saling unfollow di Instagram, hasilnya mengejutkan.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti seolah tak pernah membosankan untuk dibahas. Selalu ada saja hal yang menarik dari perkara asmara mereka. Tak jarang publik menjodohkan para selebriti dengan sosok yang dianggap cocok oleh mereka. Seperti yang terjadi pada Natasha Wilona akhir-akhir ini.

Semenjak dikabarkan putus dari Verrell Bramasta, Wilona santer dijodohkan dengan Kevin Sanjaya. Alasannya karena Wilona dan Kevin memiliki interaksi menarik saat kolaborasi di sebuah video YouTube. Alhasil banyak netter yang mendoakan hubungan keduanya berlanjut sebagai sepasang kekasih.


Namun harapan itu sepertinya tak bisa terwujud lantaran Wilona dan Kevin diketahui sempat saling unfollow di Instagram baru-baru ini. Interaksi ini pun mendapat perhatian khusus dari Denny Darko. Peramal sekaligus seniman pasir ini langsung membuat penerawangan tentang nasib hubungan Wilona dan Kevin lewat kartu Tarot.

"Mereka ini sebenarnya punya potensi (menjadi kekasih) tapi mereka berdua enggak mengeksplor ke arah sana," kata Denny Darko dalam video YouTube yang dibagikan pada Senin (12/8). "Nah karena itu, mereka akhirnya sekarang pun enggak akan bersama dan saya fikir mereka juga enggak akan pernah bersama."

Pernyataan itu kemudian diperkuat dengan kartu Tarot yang diambil oleh Denny. Di mana tiga kartu Tarot yang diambil oleh Denny adalah Six of Swords, The Seven of Cups dan Eight of Cups. Kartu-kartu ini menggambarkan tentang masa depan Wilona dan Kevin yang belum bisa bersatu sebagai pasangan kekasih.

Menurut kartu The Seven of Cups yang diambil Denny, Wilona dan Kevin masing-masing mengharapkan sosok yang berbeda sebagai pasangan mereka. Sehingga akan kecil kemungkinan keduanya bersatu dan menjalin kasih seperti yang diharapkan. Penerawangan ini diperkuat dengan kartu ketiga, Eight of Cups.

"Kartu Eight of Cups menunjukkan bahwa ada 8 buah cawan tersusun, tetapi satu buah cawan hilang tapi di tempat yang salah. Seakan-akan memang cawan ini memang hilang, dan cawan yang lainnya rusak dan sudah tidak bisa dipergunakan lagi," kata Denny. "Jadi sepertinya ini sebuah pertanda bahwa hubungan mereka tidak akan bisa diteruskan. Bukan berarti hubungannya, sesuatu potensi yang sebelumnya pernah ada itu tidak bisa dilanjutkan lagi."

"Firasat yang menunjukkan bahwa semua ini tidak terjadi ini semakin dikuatkan dengan dua kartu yang lainnya yang ditunjukkan bahwa mereka ini ya sebenarnya masih ragu-ragu untuk melihat bahwa ini adalah sebuah hubungan yang patut diperjuangkan," lanjutnya. "Oleh karena itu, karena mereka berdua merasa ya mereka enggak akan saling bersama ya mereka akhirnya memutuskan untuk saling unfollow."

Selanjutnya Denny menjelaskan bahwa kemungkinan Wilona dan Kevin bersama itu sangat kecil. "Nah apakah ada kemungkinan lagi di kemudian hari nanti (Wilona dan Kevin bersama)? Saya bilang, ini juga amat sangat kecil. Bahkan hampir kemungkinannya tidak ada. Karena kalau kita lihat, jalan yang harus mereka tempuh ini jalan yang sekarang bercabang kecil, tapi semakin harinya akan memberikan satu jarak yang semakin besar," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...