Meldi Main Di Kali Diejek Muka Spanduk, Lebby Wilayati Makin Cetar Di Foto Pemotretan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meski sama-sama keponakan dari penyanyi dangdut Dewi Persik, warganet memberikan reaksi yang berbeda kepada Rosa Meldianti dan Lebby Wilayati. Seperti apa?

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini membagikan foto saat main basah-basahan di sungai. Dalam foto itu, Meldi terlihat tanpa riasan dengan rambut dan wajah yang basah.

Alih-alih mendapat pujian, warganet justru menghujat Meldi habis-habisan. Tak sedikit warganet yang mengomentari wajah Meldi yang dianggap terlalu lebar.

Bahkan ada netizen yang menyebut jika muka Meldi mirip spanduk pecel lele. ""Pengen keliatan natural? Malah kek ijah," ejek salah satu netter. "Itu muka apa spanduk pecel lele, Uda lebar dekil lagi," sambung netter lain.

Di saat Meldi dicibir habis-habisan, sang sepupu, Lebby Wilayati justru disanjung netizen. Pasalnya selain berprestasi dalam bidang musik, Lebby juga terlihat semakin cantik.


Keponakan Dewi Persik itu belum lama ini membagikan hasil pemotretan bersama fotografer handal FD Photography. Dalam foto tersebut, Lebby tampak anggun memakai baju serba hitam dengan rambut pajang terurai.

Pelantun lagu "Uwik Uwik Cinta" itu lantas mengembangkan senyum manisnya. Pipi chubby Lebby pun semakin menambah keimutan perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

"Karyamu adalah eksistensimu apapun bentuk karya itu," tulisnya melengkapi foto. "Maka jangan pernah berhenti untuk berkarya agar engkau tak lenyap dari kehidupan."

Reaksi berbeda pun diberikan netizen untuk Lebby. "Cantik wajahnya secantik hatinya...sukses selalu mba @Lebby Wilayati...kangeeeen," kata netter. "Kakaaaa cantik sekaliiiii," sahut yang lain. "Always ceria ya sayangku," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait