Wirda Mansur Jadi CEO Di Usia 18 Tahun, Netter Sebut Sebagai Panutan
Selebriti

Wirda Mansur di usianya yang belum menginjak 20 tahun sukses menjalankan dunia bisnis. Pada postingan di Instagram ia berbagai cerita karirnya sebelum menjadi direktur utama.

WowKeren - Seperti pepatah ''buah jatuh tidak jauh dari pohonnya'', ungkapan ini cocok menggambarkan bagaimana karier Wirda Mansur yang mengikuti jejak sang ayah. Baru setahun memiliki KTP, putri dari Ustaz Yusuf Mansur ini sudah menjadi pemimpin salah satu perusahaan.

Bahkan sekarang Wirda mampu menjalankan 3 perusahaan besar. Di usianya yang terbilang cukup muda, ia telah mampu mencetak lapangan kerja.

Pada postingan di Instagram-nya Senin (12/8), ia menceritakan bagaimana proses di balik sukses impiannya menjadi seorang direktur perusahaan. Dalam foto tersebut tampak pula Wirda yang sedang menanda tangani surat yang dengan jelas tertera jabatannya sebagai direktur utama.

''One of my goals, sebelum capai umur ke-20, harus udah jadi 'someone & something'.'' tulis Wirda di kolom caption. ''Perjalanan yang di mulai dari nyantren di pesantren ke pesantren, lalu sekolah di satu negara ke negara lain, sampai start bikin karya buku.. total dah 4, jalan ke 5 nih bentar lagi, hehe, doanya.''


''Lalu usaha, dari @wirdamae lalu @wakeup.makeup.id yang sebentar lagi launching niii,'' sambung Wirda. ''Gemasss sekali karena bener bener nguras waktu, ideas, tenaga & kesabaran (emoji) sampai ke @wisatahatitravel yang gak pernah kepikiran bakal ngelola travel sebelumnya.''

''Impian gue cuma satu, pengen jadi orang yang bisa ngasih & berbuat manfaat aja.'' kata Wirda menceritakan keinginannya. ''Setidaknya, jadi orang yang berguna dah (emoji) kan sedih, suka mikir gak guna bat jd orang :( berasa kurang jadi 'manusia' (emoji). ''

''Nah, temen-temen yang pernah ngerasa kaya gitu, jangan berhenti belajar, berusaha, & mencoba.'' Tambahnya pada caption, ''Terusin aja. Tar juga nyampe (emoji) Di foto ini, sdg brief perjanjian, insya Allah, bakalan jadi multi-milyar company by 2020. Aamiin.''

Netter yang melihat postingan tersebut pun terkagum-kagum serta iri atas pencapaian Wirda. Banyak pula yang mendoakan agar bisnis yang dijalankan Wirda selalu sukses. Ia pun kerap disebut sebagai panutan generasi muda.

''Berasa ampas diri ini kalo ngeliat wirda (emoji),'' komentar akun @sheliayuks****. ''Semoga Allah slalu menyertai langkah wirda dimnapun wirda berada...love u,'' balas akun @zuhsa_elmaso**. ''MasyaAllah. Bener2 jadi panutan. Semoga segera nular ke aku. Aamiin (emoji),'' komentar akun @nafiaputri**. ''Masyaallah Wirdaa .. semoga sukses terus, makin bisa memberi manfaat buat orang banyak ya @wirda_mansur .. aamiin (emoji),'' balas akun @vansulas****. ''Panutan pemuda Indonesia,'' balas akun @alawsyaifu*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait