Anak Donald Trump Temui Hary Tanoe di Jakarta, Bahas Proyek Taman Hiburan Sekelas Disneyland
Nasional

Putra sulung Presiden AS Donald Trump, yakni Donald Trump Jr., menemui bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, pada Senin (12/8). Trump Jr. ditemani oleh putra sulungnya, Donald Trump III.

WowKeren - Putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Donald Trump Jr., menemui bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, secara langsung di Jakarta pada Senin (12/8). Dalam kesempatan tersebut, Trump Jr. ditemani oleh putra sulungnya, yakni Donald Trump III.

Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, juga menyambut kehadiran putra dan cucu Presiden Trump tersebut. Momen penyambutan Trump Jr. pun dibagikan ke akun Instagram resmi Hary Tanoe.


Sementara itu, Pertemuan tersebut diadakan dalam rangka acara pre-launch kerjasama Trump Organization dan MNC Land dalam 2 proyek raksasa yang berada di Jawa Barat dan Bali. Pada September 2015 lalu, MNC Group diketahui telah mengumumkan kerja sama dengan Trump Hotel Collection untuk mengembangkan kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Kawasan tersebut akan disulap menjadi taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Trump Hotel Collection nantinya akan mengelola perhotelan dan resor di kawasan tersebut. Proyek dengan total master plan seluas 3.000 hektar (ha) tersebut diberi nama MNC Lido City.

Tak hanya itu, perusahaan Trump juga dipercaya untuk mengelola MNC Bali Resort. Proyek di Bali tersebut akan dibangun di lahan seluas 108 hektare dengan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot.

Resort eksklusif tersebut akan mancakup Trump International Bali Hotel berbintang 6, lapangan golf, beach club, hingga Trump Residences Bali. Rencananya, Trump Residences Bali akan terdiri dari 224 unit kondominium dan 144 unit vila mewah. Proyek kerja sama Trump dan MNC Land ini bahkan digadang-gadang menjadi proyek termegah dan termewah di Asia.

Menurut Trump Jr., proyek mewah tersebut diyakini akan sukses dengan penjualan luar biasa. Ia juga menjelaskan pihaknya sudah bekerjasama dengan Hary Tanoe selama 5 tahun.

"Ini akan merepresentasikan sektor kemewahan yang luar biasa di Indonesia," ujar Trump Jr. di Grand Hyatt Jakarta pada Senin (12/8) malam. "Proyeknya luar biasa, dan perusahaan lain yang dimilikinya (Hary Tanoesoedibjo), baik media maupun real estate semua hebat. Dan, yang terpenting hubungan pertemanan yang bertumbuh selama tahun-tahun itu. Kami sangat antusias untuk meluncurkan proyek ini sekarang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...