Viral Bocah Demam Diobati Dengan Spidol, Begini Komentar Kocak Warganet
SerbaSerbi

Warganet pun mengaku khawatir atas kondisi sang bocah. Pasalnya dalam spidol terkandung sejumlah bahan kimia berbahaya yang dikhawatirkan justru dapat mengganggu kesehatan bocah tersebut.

WowKeren - Dunia maya seakan tak pernah berhenti memberitakan kejadian-kejadian unik di masyarakat. Kali ini warganet dibuat heboh dengan pengakuan seseorang dengan akun Facebook Fajar Firmansyah.

Bagaimana tidak geger? Pasalnya, Fajar, mengaku bisa menurunkan demam anaknya hanya dengan berbekal sebuah spidol berwarna biru. "Kehebatannya" ini pun ia pamerkan dalam bentuk status Facebook.

"Si kecil lagi panas.. Drpda minum obat kimia, mending langsung Ambil spidol biru n warnain semua jempolnya..," tulis Fajar pada Sabtu (10/8). "Gak smpek 15 menit lgsg reda.. Masyaa Allah."

Ia pun melampirkan sebuah foto yang menunjukkan kaki dan tangan anak balitanya. Menariknya, seluruh ibu jari bocah itu tampak berbalut warna biru dari spidol.

Belakangan terungkap bahwa pengunggah status sedang menerapkan terapi sujok. Diketahui terapi ini menggunakan berbagai spektrum warna yang dikenai pada tubuh untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Namun tentu saja pengobatan alternatif ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang profesional di bidangnya.


Viral Bocah Demam Diobati Dengan Spidol, Begini Komentar Kocak Warganet

Facebook

Status ini pun langsung menjadi viral di kalangan warganet. Mulai dari menanyakan sumber pengetahuan Fajar soal metode pengobatan unik itu, hingga terang-terangan menertawakan karena dianggap tak lazim. Berikut cuplikan beberapa komentar warganet.

"Gusti pangeran..... Ilmu dari mana lagi coba..," tulis Uj***S. "Dokter, perawat, bidan, apoteker merasa kuliah mereka selama ini gak berarti apa jika anak demam bisa sembuh hny dengan jempol tangan dan kakinya di cat pakai spidol.. wkwkwk," imbuh Muh*****AS.

"Spidol mahal efeknya lebih cepet atau sama saja ?" ujar Muh*****M. "Permisi... numpang tanya...? cairan pewarna spidol emang bukan bahan kimia...?" kata Win**SL. "Ini spidol paten apa spidol generik ya?" imbuh Nu***P berseloroh.

Namun beberapa warganet pun ikut mengkhawatirkan kondisi sang balita. Pasalnya, sejumlah bahan kimia berbahaya juga terkandung di spidol.

"Ya emang itu therapy sujok dari korea , tapi yang di pakek itu tinta warna khusus untuk therapy sujok ya, bukan spidol," tulis Yo***a. "Spidol itu ngandung kimia yg bahaya banget.. Dan tetep salah kalau pakainya spidol.."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru