Nikmati Hidup Pasca Bebas dari Bui, Vanessa Angel Bakal Umrah Bareng Teman-Teman dan Buka Kedai Kopi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel menceritakan rencananya usai bebas dari penjara pada Juni 2019 lalu karena kasus prostitusi online. Ia juga optimis dengan segala rencana dan bisnisnya ke depan.

WowKeren - Vanessa Angel sempat merasakan dinginnya jeruji besi karena terjerat kasus prostitusi online. Usai bebas pada akhir Juni 2019 lalu, Vanessa kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Bukan hanya itu, segala tingkah maupun postingannya di media sosial pun kini menjadi sorotan.

Meski demikian, Vanessa mengaku bahagia karena bisa kembali menghirup udara bebas. Saat ini, dirinya menikmati hidup dengan mengabiskan waktu bersama teman-teman. Tak melulu soal kesenangan duniawi, mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini juga berniat melakukan ibadah umrah.

"Sekarang lagi sibuk menikmati hidup aja sih, liburan, ngumpul sama teman-teman," kata Vanessa saat ditemui di studio Trans 7 pada Senin (12/8) seperti dilansir dari InsertLive. "Dan ini saja kita rencananya September mau umrah diajakin sama teman-temea apalagi kita belum pernah ke sana."

Bukan hanya itu, Vanessa juga membocorkan rencana bisnisnya. Wanita berusia 27 tahun ini mengungkap akan segera membuka kedai kopi dalam waktu dekat. Ia juga sempat berbagi cerita soal sejauh mana usahanya masuk dalam tahap persiapan.


"September pertengahan itu aku lagi mau buka coffee shop jadi masih fokus di situ. Sekarang ini, persiapannya udah 40%, desain tempat sama tester kopi dan snack-snack lainnya," sambung Vanessa. "Semua orang suka kopi, apalagi memulai aktivitas pasti minum kopi dan ini bisnis yang baru."

Mantap segera membuka kedai kopi, Vanessa tak menampik ada sejumlah tantangan yang akan dihadapinya. Kendati demikian, ia pun tetap optimis.

"Tantangannya ya walaupun dari 0 ya mencoba saja," lanjut Vanessa. "InsyaAllah akan buka September di Jakarta Selatan."

Sementara itu, Vanessa belum lama ini mendapat pujian makin cantik setelah jadi mantan dari Bibi. Namun saat ditanya kemungkinan balikan dengan Bibi, Vanessa memberi jawaban "menggantung". "Lihat saja nanti, makasih ya," ujar Vanessa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait